Beranda Ragam Kontestasi Pilkada Tangsel 2024, DPD PSI Tantang Petahana, Begini Kata Benyamin

Kontestasi Pilkada Tangsel 2024, DPD PSI Tantang Petahana, Begini Kata Benyamin

232
0
DPD PSI Tangsel
Foto: Petahana Benyamin Davnie usai menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot ke DPD PAN Tangsel.

siarnitas.id – Petahana Benyamin Davnie bakal mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) di DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, dirinya mendaftar penjaringan ke DPD PSI Tangsel untuk menjalin hubungan baik dengan semua partai politik yang ada di Tangsel.

“Saya tetep akan daftar (PSI) sebagai bentuk silaturahmi dengan semua partai,” katanya di Rumah Dinas Walikota, Serpong, ditulis pada Rabu (15/5/2024).

Pasalnya, DPD PSI Kota Tangsel bakal mengusung kandidat dari internal partai untuk maju sebagai Bacawalkot Tangsel melawan Petahana Benyamin Davnie.

Namun, dengan lapang dada, Benyamin menuturkan bahwa dirinya senang ada kandidat lain, karena pesta demokrasi Pilkada Tangsel 2024 semakin menarik.

“Karena ini proses demokrasi saya siap apa saja yang ingin dihajatkan di Tangsel, ada kandidat lain yang akan maju saya bergembira tentunya,” jelas Benyamin.

Baca Juga : Pilkada 2024, DPD PSI Tangsel Bakal Lawan Petahana Benyamin Davnie

Untuk itu, Benyamin mengatakan, dalam Pilkada Tangsel 2024 yang dilaksanakan pada November, dirinya bersama Pilar Saga Ichsan sudah bersiap dalam kontestasi tersebut.

“Mari kita bersama-sama kompetisi secara sehat buat Tangsel, kami berdua dengan bang Pilar siap,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal mencari kandidat Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) untuk bersaing dengan Petahana Benyamin Davnie dalam Pilkada 2024.

Sekretaris DPD PSI Kota Tangsel, Steven Jensen mengatakan, PSI sedang mencari kader terbaik dari PSI untuk maju dalam Pilkada 2024 melawan petahana.

“Saya berharap ada kader yang terbaik dari PSI yang akan maju menjadi Bacawalkot Tangsel yang siap untuk maju berhadapan dengan incumbent,” kata Steven Jensen dalam Konferensi Pers pembukaan pendaftaran penjaringan Bacawalkot Tangsel pada Sabtu (11/5/2024).

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini