Beranda Tangerang Raya Toko Perlengkapan Bayi di Ciputat Dibobol Maling, Kerugian Capai 35 Juta

Toko Perlengkapan Bayi di Ciputat Dibobol Maling, Kerugian Capai 35 Juta

285
0
Maling
Ilustrasi maling

siarnitas.id – Komplotan maling membobol toko perlengkapan bayi di Jalan Cireundeu Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga : Polda Metro Jaya Terima Kunjungan Reses DPR RI Komisi 3

Dari kejadian tersebut, pihak toko mengaku, komplotan maling itu telah menggasak susu formula dan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Masuk dengan cara merusak rolling door. Kerugian diperkirakan Rp 35 juta,” kata Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/12/2022).

Galih mengatakan, pembobolan toko ini terjadi pada Jumat (9/12) sekitar pukul 06.30 WIB. Galih menyampaikan dua saksi melihat rolling door dalam keadaan rusak dan melaporkannya kepada pemilik toko berinisial RP (32).

“Korban (RP) datang ke lokasi dan langsung masuk ke dalam ruko. Ternyata benar bahwa susu dengan berbagai merek sudah tidak ada atau hilang,” jelas Galih.

Galih menuturkan ada tiga pelaku pencurian yang terekam kamera CCTV. Kini kasus pencurian ini sedang dalam proses penyelidikan kepolisian.

Baca Juga : 73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Polres Tangsel Gelar Syukuran Bersama Rekan Wartawan

“Yang terlihat di CCTV pelaku berjumlah tiga orang. (Kasus ini) dalam proses penyelidikan dan penyidikan Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur,” pungkas Galih.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini