Beranda Ragam Beredar Video Lift di Kampus Unpam Viktor Jatuh, Begini Penjelasan Rektor Unpam

Beredar Video Lift di Kampus Unpam Viktor Jatuh, Begini Penjelasan Rektor Unpam

7109
0
Video
Gedung kampus Universitas Pamulang (Unpam) Viktor, Tangsel

siarnitas.id – Viral, beredar video lift terjatuh di Kampus Universitas Pamulang (Unpam) Viktor yang terjadi pada sore hari. Rabu (23/11/2022).

Saat awak media mengkonfirmasi dengan Rektor Unpam, Nurzaman menjelaskan, lift yang tampak dalam video bukan terjatuh melainkan lift terhenti saat dihidupkan oleh petugas karena terganjal dengan keramik.

Baca Juga : Mahasiswa Magister Manajemen Unpam Lakukan PKM di KUB Leguti Tangsel

“Setelah saya cek langsung ke lokasi, tidak ada insiden lift jatuh di Unpam. Yang terjadi lift terhenti saat dicoba dihidupkan oleh petugas karena terganjal serpihan keramik yang diganti/penggantian satu buah keramik di depan pintu lift,” kata Nurzaman saat dikonfirmasi melalui WhatsApp. Kamis (24/11/2022).

Ia menegaskan saat insiden tersebut, lift dalam keadaan kosong atau tanpa ada nya mahasiswa atau dosen yang sedang di dalam lift.

“Saat dicoba Lift tersebut dalam keadaan kosong/tanpa penumpang,” ungkapnya.

Disisi lain, senada saat awak media mengkonfirmasi dengan Wakil Rektor 4 Unpam, RR Dewi Anggraeni mengatakan, tidak ada insiden lift terjatuh tetapi ada pecahan atap lift retak akibat gempa.

Baca Juga : 4 kali berturut-turut, Unpam Raih gelar JDIHN Tebaik dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia

“Sepertinya bukan lift jatuh, kemarin ada pecahan atap lift retak sepertinya akibat gempa. tapi tidak ada orang, di lift gd A kampus Viktor,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini