Beranda Ragam Cek toko sebelah 2 Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Cek toko sebelah 2 Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

269
0
Cek toko sebelah 2
Foto: Banner cek toko sebelah 2

siarnitas.id – Film Cek Toko Sebelah 2 kini sudah tayang di platform Netflix pada Jumat 21 April 2023. Film tersebut menjadi trending topik dikalangan anak muda, karena bergenre famili dan komedi.

Film Cek Toko Sebelah 2 yang sudah tayang ini merupakan lanjutan cerita yang sebelumnya dari film Cek Toko Sebelah yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga : Studio Kemuning Tempat Olahraga Yoga Yang Ada di Tangsel

Pemeran utamanya, Ernest Prakasa sekaligus sutradara film Cek Toko Sebelah 2 yang ditulis oleh Meira Anastasia. Film ini pertama kali tayang di bioskop Indonesia pada 22 Desember 2022.

Film Cek Toko Sebelah 2 dibintangi oleh Ernest Prakasa sebagai Erwin, Laura Basuki sebagai Natalie, Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk, Dion Wiyoko sebagai Yohan, Adinia Wirasti sebagai Ayu dan beberapa aktor/aktris lainnya seperti Ariyo Wahab, Maya Hasan, Asri Welas, hingga Marcelino Lefrandt.

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Film ini mengisahkan tentang perjuangan Erwin (Ernest Prakasa) dalam melamar kekasihnya Natalie (Laura Basuki). Dalam perjuangan mencari cintanya, Erwin harus meluluhkan hati Natali yang memiliki calon mertua yang sangat keras yaitu Agnes (Maya Hasan).

Agnes adalah orang tua kekasih Erwin yang sangat hati-hati dalam memilih menantu. Sebab ia tak ingin hal yang sama terjadi pada anaknya.

Dulu Agnes sempat cerai dengan mantan suaminya karena perbedaan status sosial. Oleh karena itu, Agnes menuntut Erwin banyak permintaan sebelum merestui hubungannya dengan Agnes.

Di sisi lain, Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang merupakan ayah dari Erwin dan Yohan (Dion Wiyoko), meminta Yohan dan Ayu (Adinia Wirasti) untuk mengasuh Amanda (Widuri Puteri). Ia adalah anak dari teman Yohan.

Baca Juga : Google Kali Ini Bertema Perubahan Iklim, Ini Dampaknya

Koh Afuk dalam hal ini berharap jiwa keibuan Ayu, istri Yohan, yang belum ingin memiliki anak. Tapi ini justru menimbulkan masalah baru karena Ayu merasa ditodong dan tidak nyaman.

Sementara, Koh Afuk juga mulai menagih janji Yohan agar segera memiliki anak. Tapi ia dan Ayu belum siap beralasan jika memiliki anak itu harus ada komitmen antara mereka.

Namun Koh Afuk terus menekan Yohan dan Ayu agar keduanya cepat punya anak, sampai bisnis Yohan mulai maju. Hingga saat bisnis Yohan mulai maju, Koh Afuk pun terus menekan mereka agar cepat-cepat memiliki anak.

Lalu, apakah Erwin berhasil mendapat restu dari Agnes untuk menikahi Natalie? Dan apa yang dilakukan Erwin untuk mencapai hal tersebut?

Baca Juga : Bingung Memulai Usaha? Ini Dia Ragam Bisnis Online Yang Bisa Dicoba

Perlu diketahui, Film Cek Toko Sebelah 2 ini bergenre drama, keluarga, dan komedi yang berdurasi 1 Jam 52 Menit. Film ini sudah tayang di Netflix dan bisa disaksikan secara streaming.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini