Beranda Ragam 4 kali berturut-turut, Unpam Raih gelar JDIHN Tebaik dari seluruh perguruan tinggi...

4 kali berturut-turut, Unpam Raih gelar JDIHN Tebaik dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia

729
0
Unpam
Wakil Rektor IV Universitas Pamulang, Dr. RR. Dewi Anggraeni SH., MH bersama dengan Yasonna Hamonangan Laoly Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia

siarnitas.id – Universitas Pamulang (Unpam) kembali meraih penghargaan sebagai Jaringan Dokumentasi dan Ilmu Hukum Perguruan Tinggi (JDIH) terbaik 1 dalam kategori Perpustakaan Hukum, Selasa (18/10/2022).

Dalam acara pemberian penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI bertempat di Hotel Sahid Jakarta, Unpam telah menerima penghargaan selama 4 kali berturut-turut.

Baca Juga : Majukan Koperasi dan Wirausaha Muda, Dinkop UKM Tangsel Jalin Kerjasama Dengan Unpam

Wakil Rektor IV Universitas Pamulang, Dr. RR. Dewi Anggraeni SH., MH menyampaikan rasa bersyukur atas kembalinya Unpam mendapatkan gelar terbaik 1.

“Alhamdulillah Terbaik I dari JDIH perguruan tinggi seluruh Indonesia diberi penghargaan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI Prof Yasonna Laoly dan kepala BPHN,” ungkapnya.

Lanjut, dirinya juga mengatakan bahwa akan terus meningkat kualitas perpustakaan dan dokumentasi terkait hukum.

“Dari gelar ini, bukan menjadi kepuasaan untuk Universitas Pamulang, namun menjadi acuan untuk lebih meningkatkan lagi dalam kualitas perpustakaan dan dokumentasi hukum,” ujarnya.

Baca Juga : HMSI Unpam Gelar Kegiatan Pelatihan Jurnalistik di Witana Harja

“Kami berharap dari prestasi ini, tentu juga mahasiswa Unpam merasakan lebih baik fasilitas prasarana yang di berikan,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(Mal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini