Beranda Ragam Golkar Daftar Bacaleg ke KPU Tangsel, Termuda Berusia 21 Tahun

Golkar Daftar Bacaleg ke KPU Tangsel, Termuda Berusia 21 Tahun

376
0
DPC Partai Golkar Tangsel
Foto: DPC Partai Golkar Tangsel telah mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Tangsel.

siarnitas.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah mendaftarkan 50 orang Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) salah satunya Bacaleg Termuda berusia 21 tahun.

DPD Partai Golkar Tangsel mendaftarkan 50 orang Bacaleg itu ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Tangsel pada Minggu (14/5/2023).

Baca Juga : Kemenangan Pilkada Banten 2024, Golkar Banten Maksimalkan Popularitas Airin di 5 Kabupaten/Kota

Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, Partai Golkar Kota Tangerang Selatan sudah mendaftarkan untuk ikut dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 di tingkat Kota Tangerang Selatan.

“Tentunya kami mengantarkan kader kader terbaik dari Partai Golkar untuk ikut dalam kontestasi Pemilu Legislatif di tahun 2024 ini,” kata Airin saat konferensi pers di KPU Tangsel.

DPD Partai Golkar Tangsel terus berusaha bertransformasi menjadi partai yang modern dan juga tentunya bisa mengayomi semuanya, dan berkomitmen.

“Kami Partai Golkar Kota Tangerang Selatan tentu dalam rangka untuk membangun turut serta dalam proses pembangunan, turut serta dalam kemajuan di Kota Tangerang Selatan dan tentunya kita berharap calon calon kami maupun juga yang sudah terpilih nanti akan memahami betul tentang kondisi Kota Tangerang Selatan,” jelas Airin.

Maka dari itu, apa yang dibutuhkan masyarakat Kota Tangerang Selatan dan juga memiliki visi misi yang bisa dilakukan dan dijalankan.

“Partai Golkar Tangsel tentu dalam rangka membangun dan juga menata Tangerang selatan yang tujuan akhirnya tentu adalah kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Partai Golkar Tangsel telah mendaftarkan 50 Bacaleg dalam Pileg 2024 mendatang, bahkan diantaranya ada Bacaleg termuda berusia 21 tahun.

“21 tahun atas nama Anindita Kurnia Putri dapil Ciputat,” jelas Airin.

Partai Golkar Tangsel memiliki keterwakilan perempuan sudah di atas lebih dari 30%.

“Bahkan tadi sudah dicek dari masing masing dapil pun juga di atas 30%, bahkan ada yang mencapai 40%,” ungkapnya.

“Target tentunya hari ini alhamdulillah kita punya 10 kursi, tentu harapannya bisa lebih dari 10 kursi keterwakilannya,” lanjutnya.

Baca Juga : Sah! Ridwan Kamil Resmi Jadi Kader Partai Golkar

Sehingga, lanjut Airin, ada banyak hal hal yang bisa dilakukan sebagai anggota DPRD baik dalam rangka budgeting, penganggaran, pengawasan maupun juga pembuatan peraturan perundang undang.

Partai Golkar terus berusaha, partai yang sangat sangat terbuka, partai yang modern dan partai tengah yang pada intinya adalah bagaimana Partai Golkar Tangsel membangun untuk semuanya yang memiliki satu visi misi dengan Partai Golkar.

“Karya kekaryaan kita sangat sangat terbuka untuk bergabung baik dalam pencalonan ataupun juga sebagai kader dan juga untuk berjuang bersama sama di dalam Pemilu legislatif,” tuturnya.

“Setelahnya itu kita berkomitmen untuk melakukan pembangunan, berjuang, berkomitmen, pembangunan dan penataan Kota Tangerang Selatan yang sekali lagi saya sampaikan ujung akhirnya adalah kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini