Beranda Kota Tangerang Wajib Coba! Dearmee Punya Menu Santapan Baru

Wajib Coba! Dearmee Punya Menu Santapan Baru

251
0
Dearmee
Foto: menu baru resto Dearmee

Tangerang, siarnitas.id – Selain menu makanan super pedas, Resto Dearmee yang terletak di kota Tangerang ini mempunyai menu santapan baru, diantaranya Dim Sum, Burger, Roti Bakar, Roti Pisang Bakar, Sate Taichan, Ayam Geprek dan masih banyak lagi.

Resto Dearmee ini yang terletak di Jalan KH Hasyim Ashari Nomor 3, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang kini menjadi jajanan yang paling hits bagi semua kalangan.

Baca Juga : IKA STIKes WDH Tangerang Gelar Sunat Massal dan Pengobatan Kesehatan

Owner Dearmee, Ariawan Rahmat mengatakan, Selain mie yang super pedas, Dearmee juga menghadirkan menu makanan baru seperti Roti Bakar, Roti Pisang Bakar, Sate Taichan, Burger, Dim Sum, Sushi Crab, Lumpia, Bapau, Ayam Geprek dan masih banyak lagi.

Tak luput juga ada mie super pedas dengan varian level dengan nama yang unik, seperti hot and sweet dan hot and salty, dari level 0 hingga level 6.

Namun apabila Kamu merasa kurang pedas di level 6, Kamu bisa mencoba untuk menambah extra pedas dengan pastinya di atas level 6.

“Mie nya kita ada namanya hot and sweet dan hot and salty. Hot and sweet itu adalah pedes sama manis, jadi campuran antara pedas sama manis, karena itu kita blend (mencampur) sama kecap,” katanya, Rabu (19/7/2023).

“Satu lagi hot and salty ini enggak pakai kecap, jadi artinya teman-teman yang suka lebih ada kecapnya itu hot and sweet dan yang enggak pakai kecap ada hot and salty,” sambungnya.

Dengan harga makanan yang ditawarkan di resto ini dari Rp 16 ribu hingga Rp 30 ribu. Harganya memang murah meriah tapi kualitas rasa, dijamin berani diadu.

Kalau ada makanan, sudah pastinya ada minuman. Dearmee ini menyediakan 28 menu minuman dengan berbagai macam dan pastinya harganya sangat murah meriah tapi kualitas rasa tidak murahan.

“Minuman kita semua banyak banget sih, jadi yang kalau anak-anak jaman sekarang nih ada sweet wonder, minuman ini lebih paduan beberapa toping, ada jeli mie ada buah-buahan itu lebih dominan manis, nah kalau tropikal itu kita lebih dominan agak ada campuran manis dan asem,” terangnya.

Selain menghadirkan makanan dan minuman, bagi pecinta kopi, resto Dearmee juga menyediakan aneka ragam kopi dengan harga terjangkau serta di padupadankan dengan adanya live musik, sehingga menikmati kopi sambil mendengarkan musik.

“Ya kita ada kopi juga ya kan, terus kita juga menyediakan live musik seminggu 2 (dua) kali ya, jadi memang untuk tempat yang konfiden buat teman-teman bisa berkumpul,” terangnya.

Baca Juga : Serah Terima Jabatan, Nikolas Manurung Jadi Manager di ASTON Cilegon Boutique Hotel

Daripada Anda penasaran, langsung saja datang ke Resto Dearmee yang buka setiap hari, dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, dan untuk live musik di resto Dearmee, dihadirkan pada hari Rabu dan Sabtu.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini