Beranda Ragam Serah Terima Jabatan, Nikolas Manurung Jadi Manager di ASTON Cilegon Boutique Hotel

Serah Terima Jabatan, Nikolas Manurung Jadi Manager di ASTON Cilegon Boutique Hotel

101
0
ASTON Cilegon Boutique Hotel
Foto: ASTON Cilegon Boutique Hotel melaksanakan prosesi serah terima jabatan dari Bapak Doddy Fathurahman kepada Bapak Nikolas Manurung

siarnitas.id – ASTON Cilegon Boutique Hotel melaksanakan prosesi serah terima jabatan dari Bapak Doddy Fathurahman kepada Bapak Nikolas Manurung, pada hari Selasa, (20/6/2023).

Baca Juga : ASTON Anyer Beach Hotel Tawarkan Konsep Villa di Atas Air Laut Bernama Aquavilla

Acara yang berlangsung di Rambutan Meeting Room di Lantai 9 yang dihadiri oleh Bapak Donny Rommy sebagai Corporate Director of Human Resources Archipelago International, IHGMA Banten, PHRI Kota Cilegon, manajemen ASTON Cilegon, ASTON Anyer dan ASTON Serang.

Regional General Manager Sementara, Doddy Fathurahman mengatakan, dirinya digantikan oleh Nikolas Manurung per tanggal 1 Juni 2023. Sehingga, Doddy kini bertanggung jawab ditempatkan di Regional.

“Per tanggal 1 Juni 2023, Bapak Nikolas Manurung, mengemban tanggung jawab baru sebagai General Manager menggantikan saya dan sekarang saya bertanggung jawab di Regional sebagai Regional General Manager ASTON Anyer Beach Hotel, ASTON Cilegon Boutique Hotel, ASTON Serang Hotel and Convention Center,” kata Doddy Fathurahman.

Sementara itu, General Manager ASTON Cilegon Boutique Hotel, Nikolas Manurung sudah bergabung dengan hotel tersebut selama satu tahun delapan bulan sebagai Hotel Manager.

“Sebuah kehormatan bagi saya diberikan tanggung jawab baru sebagai General Manager,” kata Nikolas.

Baca Juga : Episode Gading Serpong Hotel Hadirkan Kids Camp Bertajuk Holy – Yeay

“Terimakasih atas segala dukungan yang diberikan dan saya berkomitmen untuk membuat ASTON tetap menjadi pilihan akomodasi terbaik dan akan terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para tamu,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini