Beranda Ragam Giliran Puslabfor Polri Turun ke Lokasi Ledakan RS Eka Hospital BSD

Giliran Puslabfor Polri Turun ke Lokasi Ledakan RS Eka Hospital BSD

106
0
Puslabfor RS Eka Hospital BSD
Foto: team Puslabfor Polri mendatangi RS Eka Hospital BSD

 

siarnitas.id – Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri mendatangi Rumah Sakit (RS) Eka Hospital, BSD Tangerang Selatan (Tangsel) akibat adanya ledakan di Ruang Radiologi Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Dari pantauan redaksi siarnitas.id di lokasi pada Kamis (21/9/2023). Puslabfor Polri mendatangi RS Eka Hospital BSD Tangsel dengan menggunakan mobil double kabin atau 4×4 warna hitam dengan bertuliskan Puslabfor Polri di bodi kanan kiri depan.

Puslabfor Polri itu membawa lima orang diantaranya empat laki-laki dan satu perempuan dengan berpakaian biru dongker bertuliskan Labfor Polri.

Mereka dari Puslabfor Polri itu mendatangi RS Eka Hospital BSD Tangsel pada pukul 15.45 WIB, dengan membawa alat lengkap.

Sebelumnya diberitakan, Ledakan yang terjadi di Rumah Sakit (RS) Eka Hospital, BSD Tangerang Selatan (Tangsel) mengakibatkan aroma bahan kimia sangat menyengat.

Menurut pantauan redaksi siarnitas.id di lokasi pada Kamis (21/9/2023). Aroma bahan kimia tersebut sangat menyengat sampai halaman parkiran.

Ledakan yang diduga terjadi di ruangan Radiologi Instalasi Gawat Darurat (IGD) itu saat ini sedang dalam pemeriksaan dari pihak RS Eka Hospital dan pihak kepolisian.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini