Beranda Ragam IKA STIKes WDH Tangerang Gelar Sunat Massal dan Pengobatan Kesehatan

IKA STIKes WDH Tangerang Gelar Sunat Massal dan Pengobatan Kesehatan

177
0
IKA STIKes WDH Tangerang
Foto: peserta sunat massal

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Ikatan Alumni (IKA) STIKes Widya Dharma Husada (WDH) menggelar sunat massal dan pengobatan kesehatan dalam memperingati dies natalis kampus STIKes WDH Tangerang.

Kegiatan tersebut bertajuk ‘Aksi Nyata IKA STIKES WDH Mengabdi Untuk Masyarakat di Kota Tangerang Selatan’ yang dilaksanakan di Mini Hospital STIKes WDH dengan diikuti oleh masyarakat umum, pada Rabu (12/7/2023).

Baca Juga : 10 Hari Bolos Jam Kerja, Benyamin Ancam Pegawai Pemkot Tangsel Diberhentikan

Ketua yayasan STIKes WDH, Safitri Rahayu mengatakan, dirinya merasa bangga dengan alumni WDH sehingga bisa tercipta kerjasama yang baik dalam melakukan kegiatan sunat massal tersebut.

Dirinya menambahkan, kegiatan sunat massal tersebut bisa berguna untuk masyarakat sekitar, sehingga orang tua bisa senang dengan melihat anaknya bisa sunat.

“Semoga anak-anak yang di sunat tadi bisa semakin sehat, orang tuanya pun senang, bisa banyak berguna STIKes kita di masyarakat dan selalu kita berhubungan baik dengan alumninya,” kata Safitri.

Senada, Ketua STIKes WDH, Riris Andriati mengatakan, kegiatan ini sangat berdampak secara langsung kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan.

Maka dari itu, dirinya memberikan semangat kepada IKA STIKes WDH untuk selalu bisa berkarya sehingga bisa mempunyai program unggulan.

“Ini merupakan wujud kepedulian dari tenaga kesehatan bahwa masyarakat butuh informasi dan layanan kesehatan untuk menunjang kehidupan yang sehat,” ungkapnya.

“IKA STIKes WDH kompak dalam berkarya, Sukses dan Kami bangga punya Alumni yang selalu dekat dengan masyarakat,” sambung dia.

Sementara itu, Ketua IKA STIKes WDH Tangerang, Toni Yohana mengatakan, kegiatan sunat massal dan pengobatan gratis ini adalah bentuk terimakasih alumni kepada kampus dan pengabdian kepada masyarakat dari ilmu yang sudah didapat selama perkuliahan.

Baca Juga : KPU Tangsel Terima Pengajuan Perbaikan Dokumen Persyaratan Bacaleg dari 18 Parpol

“Sejatinya alumni tidak akan pernah lupa kepada rumah sendiri dimana kami di didik dan tempat untuk menjadi tenaga kesehatan yang berkompeten, walaupun kami alumni sudah tersebar jauh,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini