Beranda Ragam Survey IndexPolitica, Hardy Muslim Calon Terkuat Bupati Buton Utara

Survey IndexPolitica, Hardy Muslim Calon Terkuat Bupati Buton Utara

78
0
buton utara
Foto: Hasil Survey IndexPolitica Buton Utara

siarnitas.id – Dalam Pilkada Buton Utara, IndexPolitica telah merilis hasil survey dengan menempatkan lima kandidat terkuat yang menduduki kursi Calon Bupati Buton Utara.

IndexPolitica merilis survey tersebut pada tanggal 7-13 Juni 2024 dengan kategori Top of Mind elektabilas Calon Bupati Buton Utara yang menempatkan lima kandidat yaitu Abu Hasan, Hardy Muslim, Rukman Basri, Fahrul Muhammad, dan Afiruddin Mathara.

Direktur Eksekutif IndexPolitica, Hasrul Harahap mengatakan, popularitas lima kandidat tersebut mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing.

“Ada tiga kandidat kuat yang selalu muncul dalam dua kategori yaitu, Abu Hasan, Hardy Muslim dan Afiruddin Mathara,” kata Hasrul.

Namun, dari tiga kandidat tersebut, Hardy Muslim posisi paling kuat sebagai calon Bupati Buton Utara dengan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat. Hardy Muslim menjadi sosok yang paling diunggulkan dalam pemilihan tahun ini.

Menurutnya, Hardy Muslim dikenal dengan komitmen terhadap pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat yang telah berhasil menarik perhatian warga dengan berbagai program nyata.

Selain itu, visi misinya yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup, pendidikan serta infrastruktur dinilai sangat relevan dengan kebutuhan di daerah tersebut.

“Dari lima kandidat terkuat dari hasil survey yang kami lakukan, kami punya penilaian sendiri terhadap Hardy Muslim,” jelasnya.

Dirinya menuturkan, bahwa Hardy Muslim potensi yang terkuat untuk memimpin sebagai Bupati, karena selain menjabat Sekretaris Daerah beliau diketahui mempunyai hubungan yang sangat dekat dengan ulama dan tokoh masyarakat.

“Dengan antusiasme yang terus berkembang, Hardy Muslim semakin dekat dengan kursi Bupati, menjadi simbol harapan baru bagi Buton Utara,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini