Beranda Ragam Mahasiswa Magister Manajemen Unpam Lakukan PKM di KUB Leguti Tangsel

Mahasiswa Magister Manajemen Unpam Lakukan PKM di KUB Leguti Tangsel

432
0
Mahasiswa Magister manajemen unpam
Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Pamulang dengan kode kelas 01S2MM002 kelompok 8

siarnitas.id – Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Pamulang dengan kode kelas 01S2MM002 kelompok 8 melakukan pengabdian masyarakat di Kelompok Usaha Bersama Lengkong Gudang Timur (KUB Leguti), Tangsel. Minggu (30/10/2022).

Kegiatan ini bertajuk ‘Pelatihan Pengelolaan SDM di Era Digital Pada Usaha Kecil Mikro Menengah Binaan di Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan’ yang merupakan implementasi dari Tridharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga : 4 kali berturut-turut, Unpam Raih gelar JDIHN Tebaik dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia

Ketua Kelompok 8 Bima Rizky mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada UMKM Binaan di KUB Leguti agar dapat menerapkan Sistem digital dalam pengelolaan SDM.

“Kegiatan ini merupakan implementasi dari tridharma perguruan tinggi, dengan tujuan untuk memberikan pemahaman sistem digital dalam pengelolaan SDM di KUB Leguti,” kata Bima dalam keterangannya.

Sementara itu, Perwakilan dari KUB Leguti Darma mengatakan, bahwa Dirinya menyambut baik rekan-rekan Pascasarjana Unpam yang melakukan kegiatan PKM.

Ia berharap dengan datangnya mahasiswa ke lokasi KUB dapat memberikan edukasi pemahaman konsep pengelolaan SDM yang baik.

“Tentunya kami menyambut positif rekan-rekan mahasiswa dari pascasarjana unpam dan saya berharap dengan datangnya kesini dapat memberikan pemahaman pengelolaan SDM yang baik,” ungkapnya.

Sementara, Lurah Lengkong Gudang Timur Firdiansyah menambahkan, bahwa di KUB Leguti ini memiliki Produk unggulan yakni kripik kulit pisang yang pertama di Indonesia, juga kami berharap mahasiswa pascasarjana unpam ini dapat memberikan pencerahan membantu masyrakat mengenalkan produk unggulan Kripik Kulit Pisang ini ke masyarakat luas.

Baca Juga : Majukan Koperasi dan Wirausaha Muda, Dinkop UKM Tangsel Jalin Kerjasama Dengan Unpam

“Saya berharap mahasiswa dapat membantu KUB Leguti ini untuk mengenalkan produk unggulan keripik kulit pisang ke masyarakat luas,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh dosen pendamping Dr. I Nyoman Marayasa S.E., M.M dan Dr. Mukhlis Catio, M.Ed ,Lurah Lengkong Gudang Timur Firdiansyah, S.Sos., Pengurus KUB Leguti, dan masyarakat KUB Leguti.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini