Beranda Tangerang Raya Polisi Dalami Kasus Kebakaran Hotel Nite and Day Alam Sutera Serpong, Polres...

Polisi Dalami Kasus Kebakaran Hotel Nite and Day Alam Sutera Serpong, Polres Tangsel Tunggu Hasil Puslabfor Polri

98
0
Kebakaran di hotel Nite and Day Alam Sutera
Foto: Damkar Tangsel sedang memadamkan api saat kebakaran di Hotel Nite and Day Alam Sutera Serpong Tangsel.

siarnitas.id – Peristiwa kebakaran di Hotel Nite and Day Alam Sutera, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menewaskan tiga orang masih didalami oleh Polres Tangsel.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, peristiwa itu masih ditangani oleh Polres Tangsel. Namun pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Pusat Laboratorium Forensik Kepolisian Republik Indonesia (Puslabfor Polri).

“Jadi penanganan tetap di Polres Tangsel Satreskrim, namun kemarin sudah dilakukan pemeriksaan sama Puslabfor Polri,” katanya kepada redaksi siarnitas.id saat dihubungi melalui telepon WhatsApp pada Rabu (26/6/2024).

Baca Juga : Peristiwa Kebakaran Hotel Nite and Day Alam Sutera, Dispar Tangsel: Kami Serahkan ke Pihak Kepolisian

Menurutnya, hasil pemeriksaan yang melibatkan Puslabfor Polri belum keluar, sehingga Polres Tangsel masih menunggu hasil tersebut.

“Ini masih menunggu hasil pemeriksaannya, hasil nya belum keluar,” jelasnya.

Namun, Kasie Humas Polres Tangsel tersebut enggan berkomentar Hotel Nite and Day Alam Sutera yang masih bisa beroperasi saat peristiwa kebakaran di hotel tersebut dengan menewaskan tiga orang.

“Saya nggak bisa berkomentar kalau itu, masih dilakukan penyelidikan terkait itu. Masih menunggu pemeriksaan dari Puslabfor Polri,” pungkasnya.

Baca Juga : Hotel Nite and Day Alam Sutera Diduga Tabrak Aturan, Begini Respon Walikota Tangsel

Sebelumnya diberitakan, peristiwa kebakaran di Hotel Nite and Day Alam Sutera, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menewaskan tiga orang, sudah diserahkan kepada pihak kepolisian.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Tangsel, Heru Sudarmanto di kegiatan Sosialisasi Standarisasi dan Tata Tertib Administrasi Gedung di Hotel Swiss-Belhotel Serpong pada Senin (24/6/2024) kemarin.

Dirinya mengatakan, dalam peristiwa tersebut sudah diserahkan ke kepolisian, dan Dinas Pemkot Tangsel bersama PHRI sedang melakukan evaluasi bersama.

“Dari sisi hukum kami serahkan ke pihak Kepolisian, tapi kami semua Dinas terkait setelah kejadian secara inisiatif dengan PHRI evaluasi lapangan, nah atas dasar itulah kita melakukan evaluasi bersama,” katanya, ditulis pada Selasa (25/6/2024).

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini