Beranda Eksekutif Hotel Nite and Day Alam Sutera Diduga Tabrak Aturan, Begini Respon Walikota...

Hotel Nite and Day Alam Sutera Diduga Tabrak Aturan, Begini Respon Walikota Tangsel

113
0
Hotel nite and day alam sutera Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menanggapi adanya dugaan perijinan yang bukan sesuai fungsinya di Hotel Nite and Day Alam Sutera, Serpong Tangsel.

Benyamin mengatakan, Hotel Nite and Day Alam Sutera tersebut masih boleh beroperasi. Akan tetapi, perijinannya harus dirubah untuk mendapatkan Sertifikat Layak Fungsi (SLF).

“Sementara masih terus beroperasi saja,” katanya kepada redaksi siarnitas.id usai acara di Hotel wilayah BSD, Serpong pada Senin (24/6/2024).

Baca Juga : Hotel Nite and Day Alam Sutera “Tabrak” Aturan, Damkar Tangsel: IMB nya Kos-kosan

“Tapi perijinannya kan nanti akan dirubah itu, pemeriksaan terhadap banyak hal, termasuk Sertifikat Layak Fungsi,” jelasnya.

Tak hanya itu, dirinya mengintruksikan kepada Dinas-dinas untuk membentuk sanksi hotel yang masih tidak kooperatif, supaya ada solusinya.

“Itu juga kita lakukan penelaahan. Saya sudah tugaskan teman-teman (dinas) sudah rapat kok. Nanti bentuk dan sanksi nya seperti apa, nanti yang pasti ke depan dia (hotel) memperbaiki perijinan,” jelasnya.

“Semua (hotel) yang lain juga seperti itu, siapa tau ada yang ijin nya ini tapi wujudnya yang tadi nya 2 lantai menjadi 3 lantai, perubahan-perubahan itu ya kita cari solusinya deh,” tutupnya.

Baca Juga : Hotel Nite and Day Alam Sutera Tabrak Aturan, Satpol PP Tangsel Bakal Tindak Lanjuti

Sebelumnya diberitakan, Hotel Nite and Day Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diduga perijinannya tidak sesuai dengan alih fungsinya masih tetap beroperasi menerima tamu.

Atas dasar itu, team redaksi siarnitas.id menyambangi Hotel Nite and Day Alam Sutera, yang beralamat di Alam Sutera Town Center (astc, Jalan Alam Utama Nomor 1 Kavling 10, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada Jumat (21/6/2024).

Fakta di lapangan, Hotel tersebut masih melayani tamu yang ingin menginap di hotel tersebut.

Saat dikonfirmasi, seorang resepsionis berinisial D mengatakan, hotel tersebut masih berjalan normal seperti biasa dengan pelayanan service dari hotel.

Baca Juga : Diduga Tabrak Aturan Alih Fungsi, Hotel Nite and Day Alam Sutera Masih Beroperasi

“Masih normal, masih biasa,” katanya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini