Beranda Eksekutif Wakil Walikota Tangsel Ungkap Ada Provider “Bandel”, Pilar: Tolong Laporkan Pada Kami

Wakil Walikota Tangsel Ungkap Ada Provider “Bandel”, Pilar: Tolong Laporkan Pada Kami

101
0
Provider di Tangsel
Foto: Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan usai memotong paksa kabel fiber optic di udara.

siarnitas.id – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichsan mengungkapkan bahwa masih ada provider yang bandel dalam hal perizinan.

“Ada, nah itu yang sekarang data sekalian kita rapihkan,” katanya kepada redaksi siarnitas.id usai melakukan pemutusan paksa kabel udara fiber optic di Parakan Raya, ditulis Kamis (25/4/2024).

Pilar menuturkan, ada kabel yang mempunyai nama masing-masing provider, sehingga saat ini pihaknya sedang mendata provider di Tangsel yang masih bandel.

“Nah itu kita data, kita cek di perizinan, dia (provider) terdaftar enggak dan bayar retribusi atau seperti apa,” jelasnya.

Pilar meminta dukungan kepada para RT dan RW dan juga pengurus untuk sama-sama mengawasi di lingkungannya apabila ada priovider atau oknum yang memasang sembarangan tidak berizin.

Baca Juga : Pemkot Tangsel Kembali Putus Paksa Kabel Fiber Optic di Jalan Parakan Raya hingga Benda Raya

“Tolong laporkan pada kami untuk kami segera melakukan tindakan karena Tangerang Selatan ini kan luas ya kita harus awasi bersama sama dengan masyarakat yang menempati kawasan tersebut begitu ada laporan ya kita akan tindak lanjuti,” tegas Pilar.

Menurut Pilar, untuk melaporkan oknum tersebut langsung ke RW dan RT itu selalu koordinasinya dengan Kelurahan, sehingga nantinya pihak Kelurahan akan melaporkan dengan Dinas terkait.

“Misalkan satpol PP atau misalkan Dinas Perizinan akan dikonfirmasi apakah itu berizin atau enggak terus apakah sudah konfirmasi atau belum untuk memasangkan kabel yang terbaru,” jelasnya.

Selain itu, warga juga bisa melaporkan ke nomor 112 dan Siaran Tangsel, maka itu yang selalu di manfaatkan oleh Masyarakat.

“Kami setiap bulan selalu evaluasi Siaran Tangsel itu apa aja masukan masyarakat yang sudah ter follow-up mana belum,” ungkapnya.

“Jadi Siaran Tangsel dan 112 itu terkoneksi langsung kepada Dinas terkait untuk mereka lihat setiap hari secara langsung pengaduan-pengaduannya,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini