Beranda Ragam SAH! Pengurus Kadin Tangsel Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

SAH! Pengurus Kadin Tangsel Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

161
0
Kadin Tangsel
Foto: Pelantikan Kadin Tangsel periode 2023-2028.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2023-2028 resmi dilantik dengan di nahkodai Hence Benyamin.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di She La Vie Grand Ballroom, Alam Sutera, Kota Tangsel, Rabu (2/8/2023).

Baca Juga : Benyamin Davnie dan Dudung E Direja Mesra di HUT Koperasi, Sinyal di Pilkada 2024? Begini Tanggapan Keduanya

Pelantikan Kadin Kota Tangsel periode 2023-2028 itu disaksikan langsung oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Banten M. Azzari Jayabaya, Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichan serta Ketua Kadin seluruh Provinsi Banten.

Ketua Kadin Kota Tangsel periode 2023-2028, Hence Benyamin mengatakan, pengurusan Kadin Tangsel sudah sah, karena sudah mendapatkan SK dari Kadin Provinsi.

“Jadi kami siap sudah mulai bekerja ke depannya, kami akan konsen di sektor swastanya tidak hanya dengan pemerintah saja, karena memang di Tangerang Selatan ini kini sektor swastanya lah yang lebih baik dibandingkan dengan ide program pemerintahnya,” kata Hence Benyamin.

Oleh karena itu, dengan mesin kepengurusan yang sekarang, Kadin Tangsel lebih profesional, yang memang handal dan sudah siap berkomunikasi dengan siapapun, baik dengan pemerintah maupun pihak swasta.

“Mereka sudah siap bekerja sama berkolaborasi ya semoga kata saya juga kadin ini jadi manfaat buat pengusaha itu sendiri dengan pemerintah,” ungkap Hence.

“Jadi Insya Allah terus kita bersama sama kita bantu pemerintahan dan masyarakat Kota Tangerang Selatan ini dalam hal pergerakan roda ekonominya,” sambung dia.

Sementara itu, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, kepengurusan Kadin Tangsel periode 2023-2028 ini sangat lengkap dan strategis dalam membangun Kota Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah kalau menurut saya ini sangat lengkap sekali dari sebuah organisasi yang bergerak di sektor industri ya bergerak di semua lini seperti itu,” kata Benyamin.

Baca Juga : Pembangunan Turap Kali Ciater di Serpong Utara Diapresiasi Warga

Menurut Benyamin, pengurus Kadin Tangsel ini sudah lengkap dan tinggal nanti manajemennya, program kerjanya, kolaborasinya dengan Pemda dengan sektor swasta yang lain.

“Jadi kemarin kita perluas stigmanya bukan hanya Kadin itu berhadap-hadapan dengan Pemerintah Daerah tapi Kadin itu bermitra dengan semua pelaku ekonomi di Tangerang Selatan,” pungkas Benyamin.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini