Beranda Eksekutif Benyamin Davnie dan Dudung E Direja Mesra di HUT Koperasi, Sinyal di...

Benyamin Davnie dan Dudung E Direja Mesra di HUT Koperasi, Sinyal di Pilkada 2024? Begini Tanggapan Keduanya

137
0
Benyamin Davnie dan Dudung E Direja
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie bersama Ketua Dekopin Tangsel, Dudung E Direja didampingi oleh Wakil Walikota Tangsel dan Sekda Tangsel.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Ketua Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) kota Tangsel, Dudung E Direja tampil akrab dalam acara HUT Koperasi yang ke-76 di Lapangan Cilenggang, Serpong, Tangsel, Senin (17/7/2023).

Baca Juga : Rayakan Hari Koperasi ke-76, Benyamin: Koperasi di Tangsel Terus Tumbuh dan Berkembang

Dari pantauan redaksi siarnitas.id di lokasi, keduanya juga terlihat melakukan swafoto bersama Benyamin Davnie dan Dudung E Direja.

Pemantauan tersebut, Benyamin Davnie berpakaian Korpri dengan peci hitam, sedangkan Dudung E Direja berpakaian putih Dekopinda dengan peci hitam.

Baca Juga : Dekopinda Catat Ada Ratusan Koperasi Aktif di Tangsel

Lantas, apakah keduanya akan mencalonkan diri sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Tangsel di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024?.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, dirinya hanya ingin berbuat baik sebagai Walikota Tangsel.

Sehingga, sampai saat ini dirinya bersama Pak Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan masih sangat kompak dan solid untuk membangun kota Tangsel.

“Hari ini bekerja hari ini aja, ingin berbuat baik itu aja, nanti akan ketemu titik berikutnya seperti apa. Saya sama pak Wakil Walikota (Pilar Saga Ichan) masih sangat kompak,” kata Benyamin.

Baca Juga : Benyamin Sebut Koperasi di Tangsel Meningkat Capai 20 Persen

Sementara itu, Ketua Dekopinda Tangsel, Dudung E Direja enggan untuk memberikan komentar perihal tersebut.

“Wah enggak tahu saya, enggak tahu, enggak ngerti. Saya nggak ngerti,” kata Dudung.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini