Polres Tangsel Dapat Penghargaan Lembaga Vertikal Kooperatif Dari PWI Tangsel

0
Polres tangsel
Foto (siarnitas.id) Polres Tangsel Dapat Penghargaan Lembaga Vertikal Kooperatif Dari PWI Tangsel

siarnitas.id – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendapat penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan sebagai Lembaga Vertikal Kooperatif pada acara PWI Tangsel Award 2022.

Penghargaan tersebut, karena salah satu lembaga negara yang berperan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : Dewan Pers Tanggapi Kasus Dugaan Intimidasi Wartawan Disetop Polres Tangsel

Kepala Polres Tangerang Selatan, Sarly Sollu mengatakan tak terlepas dengan media pers, Polres Tangsel hingga saat ini terus membangun hubungan berupa informasi, baik peristiwa hukum hingga kegiatan keamanan dan sosial.

“Termotivasi yang lain bagi narasumber untuk memberikan informasi yang baik,” kata Sarly Sollu pada saat diwawancara redaksi siarnitas.id. Jumat (29/7).

Upaya itu merupakan sikap kooperatif Polres Tangsel dalam menjalankan perannya sebagai pengayom dan pelayan kepada masyarakat Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : PWI Tangsel Gelar PWI Tangsel Award 2022, Eko : Program Rutin Setiap Periode

“Berkesinambungan terus menerus memberikan karya yang terbaik untuk Indonesia maju,” tutupnya.

Diketahui, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar PWI Tangsel Award 2022, di Tuscany Boutique Hotel Intermark, Serpong, Jumat (29/7). Malam hari

Acara tersebut, dihadiri Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, Ketua DPRD dan jajarannya, OPD Kota Tangsel dan juga seluruh insan pers.

Baca Juga : Dinas SDABMBK Raih Penghargaan PWI Award 2022 Kategori Lembaga Inovatif

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini