Beranda Tangerang Raya Kecelakaan Tunggal Dekat Mall Plaza BSD Tangsel, Korban Perempuan Alami Luka Dibagian...

Kecelakaan Tunggal Dekat Mall Plaza BSD Tangsel, Korban Perempuan Alami Luka Dibagian Wajah

288
0
Plaza BSD Tangsel
Foto: Korban Perempuan tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi luka-luka dibagian wajah.

siarnitas.id – Pengendara motor yang dikendarai oleh seorang perempuan berinisial FF (27) mengalami kecelakaan tunggal di dekat Mall Plaza BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Jumat (14/6/2024) pagi.

Atas peristiwa tersebut, perempuan yang kecelakaan mengalami luka dibagian wajah dan motor korban yang bernopol F 4970 FHN hancur dibagian depan.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas pada pukul 06.10 WIB pagi.

“Benar telah terjadi laka lantas pada hari Jum’at, tgl 14 Juni 2024 Sekitar Pukul 06.10 WIB di Jalan. Pahlawan Seribu, Serpong. Tepatnya di dekat Mall Plaza BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel),” katanya dalam keterangannya.

Dirinya membeberkan kendaraan sepeda motor matic yang dikendarai oleh Sdri. F.F  melaju dari arah Gading Serpong Hendak menuju ke arah Teras Kota.

Lalu, sesampainya di dekat Mall Plaza BSD Kota Tangsel, seorang perempuan tersebut tidak konsentrasi dalam mengendarai sepeda motor tersebut.

“Diduga F.F melaju dengan tidak penuh konsentrasi dan kurang hati-hati sehingga menabrak pagar ruko dan mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut F.F mengalami luka-luka pada bagian wajah dan kepala selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Columbia Asia BSD untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Sedangkan akibat dari kejadian tersebut kendaraan sepeda motor matic mengalami kerusakan pada bagian depan dan lecet body pada bagian sebelah kanan.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum laka lantas Polres Tangerang Selatan,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini