Dinas SDABMBK Raih Penghargaan PWI Award 2022 Kategori Lembaga Inovatif

0
Pwi tangsel award 2022
Foto (siarnitas.id) Kepala Dinas SDABMBK Tangsel, Robby Cahyadi (kiri) dan Pengurus PWI Tangsel (kanan)

siarnitas.id – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi Kota Tangerang Selatan (SDABMBK Tangsel) mendapat penghargaan sebagai Lembaga Struktural yang Inovatif dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tangerang Selatan (Tangsel) dalam acara PWI Tangsel Award 2022.

Dinas SDABMBK Tangsel sebagai salah satu institusi kedinasan Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang berkaitan dengan pembangunan teknis secara umum.

Kepala Dinas SDABMBK Tangsel, Robby Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada PWI Tangsel dalam acara PWI Tangsel Award 2022.

Baca Juga : DSDABMBK Tangsel Bersama Apjatel Sepakat Relokasi Kabel FO Udara Kebawah Tanah

“Terimakasih sebanyak-banyaknya kami ucapkan pada PWI Kota Tangsel atas kepercayaan nya memberikan penghargaan kepada Dinas SDABMBK Kota Tangsel,” ucap Robby saat memberikan sepatah dua kata diatas panggung. Jumat (29/7).

Selama dalam kurun waktu berdirinya Kota Tangerang Selatan, Dinas SDABMBK Tangsel mampu menyelaraskan pembangunan umum mengiringi tata kelola pembangunan daerah apalagi Tangsel sebagai penyangga Ibukota.

“Penghargaan ini juga sebagai pemicu kami dan juga sekaligus kami dedikasikan untuk masyarakat Kota Tangsel yang mana dalam pelaksanaan pembangunan ini teman-teman dari media ini begitu kritis kepada kami, sebagian kami jadikan kritikan masukan saran ini salah satu kontrol dalam melaksanakan pembangunan di Kota Tangsel,” ungkapnya.

Baca Juga : PWI Tangsel Gelar PWI Tangsel Award 2022, Eko : Program Rutin Setiap Periode

Meski di tengah perjalanan, tak dipungkiri tantangan dan kendala akan selalu ada, Dinas SDABMBK Kota Tangsel tak surut berinovasi menciptakan solusi. Inovatif inilah yang dinilai mampu mewujudkan visi misi Kota Tangerang Selatan.

Robby berharap kemitraan Dinas SDABMBK dengan insan pers dinilai terjalin dengan masif. Ia ingin tetap selalu kompak dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat Tangerang Selatan.

“Besar harapan kami kedepan kita dapat selalu kompak memberikan masukan saran kritik yang membangun untuk penyempurnaan pembangunan di Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Sekedar informasi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar PWI Tangsel Award 2022, di Tuscany Boutique Hotel Intermark, Serpong, Jumat (29/7).

Baca Juga : DSDABMBK Tangsel Terus Normalisasikan Drainase Agar Optimal

Acara tersebut, dihadiri Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie, Ketua DPRD dan jajarannya, OPD Kota Tangsel dan juga seluruh insan pers yang ada di Kota Tangsel.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini