Beranda Ragam Liverpool Wajib Menang Dalam Persaingan Gelar Juara Liga Inggris

Liverpool Wajib Menang Dalam Persaingan Gelar Juara Liga Inggris

559
0
liverpool
Foto (siarnitas.id) Liverpool Wajib Menang Dalam Persaingan Gelar Juara Liga Inggris

siarnitas.id – Perebutan gelar liga Inggris antara Liverpool melawan Southampton, Rabu (18/5/2022) dini hari pukul 01:45 WIB. Nasib Liverpool ditentukan hari ini saat bertandang ke markas Southampton, Stadion St. Mary’s.

Laga ini wajib dimenangi Liverpool dalam melawan Southampton. Sebab, jika ingin membawa persaingan gelar juara Liga Inggris melawan Manchester City berlangsung hingga terakhir pekan musim ini.

Baca Juga : SIWO PWI Pusat Berikan Penghargaan Inisiator Olahraga Indonesia 2022

Manchester City terpaut empat poin dipuncak klasemen, Jika Southampton menang atas laga ini, Liverpool dipastikan kalah dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Sementara itu, Jika hasil imbang antara Liverpool melawan Southampton, tidak akan membantu Liverpool dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Diketahui, saat ini Manchester City memiliki keunggulan selisih gol +7 atas Liverpool. Jika pertandingan laga Liverpool vs Southampton imbang, maka The Reds mengharapkan Manchester City kalah dengan skor telak dari Aston Villa dilaga terakhir.

“Southampton selalu menjadi tim yang selalu dilatih untuk bersiap dengan baik dan penuh energi. Belakangan hasil yang mereka raih kurang bagus, tapi ini akan jadi pertandingan kandang terakhir mereka musim ini,” ujar pelatih Liverpool Jurgen Klopp melalui situs resmi Liverpool.

Baca Juga : Muscab Cabor Muaythai Cabang Tangsel, Irwan Taufik Terpilih Secara Aklamasi

Kendati demikian, dalam laga Liverpool melawan Southampton, tanpa kehadiran Mohamed Salah dan Virgil Van Dijk yang absen saat mengalahkan Chelsea di final piala FA, akhir pekan lalu. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini