IKA Stikes WDH Tangerang Gelar Pelantikan, Toni Yohana Jadi Ketua Umum

0
Ika stikes wdh tangerang
Foto (siarnitas.id) Foto IKA Stikes WDH Tangerang

siarnitas.id – Ikatan Alumni (IKA) Stikes Widya Dharma Husada (WDH) Tangerang menggelar Pelantikan dan Talkshow bertema ‘Peran Organisasi dan Peluang Kerja di Dunia Kesehatan’ yang digelar di Gedung Stikes Widya Dharma Husada Tangerang, Tangsel. Jumat (26/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Darsono, Ketua BEM Stikes Widya Dharma Husada dan puluhan mahasiswa dari beberapa jurusan Kampus Stikes Widya Dharma Husada.

Ketua Umum IKA Stikes WDH Tangerang, Toni Yohana mengatakan pihaknya sebagai alumni akan menjadi penggerak untuk mengumpulkan para alumni di Stikes WDH.

Baca Juga : Mahasiswa dan Pemuda Tangsel Konsolidasi Tolak Kenaikan Harga BBM

“Insyallah dengan semangat teman-teman alumni dengan terlibat dalam kepengurusan kita yang menjadi roda penggerak untuk mengumpulkan kembali untuk mengadakan reuni akbar dari alumni angkatan pertama sampai terakhir,” kata Toni dalam sambutannya.

Ia menambahkan berterima kasih untuk kampus yang sudah membesarkan namanya dan sudah mensupport adanya alumni Stikes WDH Tangerang.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnyanya kepada civitas akademik dari Stikes WDH yang sudah mensupport kami,” tambahnya.

Menurutnya, pihaknya dari alumni akan mensupport apapun kegiatan dari kampusnya. Bersinarnya nama kampus adalah kebanggaan dari para alumni.

“Untuk kedepannya kita akan membantu adik-adik kita dari kampus untuk perkembangan dikampusnya dan akses untuk didunia pekerjaannya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Toni juga mengucapkan terima kasih untuk Ketua Yayasan karena sudah mensupport untuk menggunakan fasilitas kampus.

“Terlebih saya ucapkan terima kasih kepada bapak Darsono tadi sudah menyampaikan bahwa para alumni untuk bisa menggunakan fasilitas yang ada dikampus Stikes WDH,” ujarnya.

Baca Juga : Pengurus IKA Unpam Periode 2022 – 2024 Dilantik, Rektor : Jangan Korupsi!

Toni berharap kedepannya pihaknya bisa bersinergis dengan kampus untuk bisa selalu mengharumkan nama kampus Stikes WDH.

“Mudah-mudahan alumni Stikes WDH bisa bersinergi dengan kampus Stikes dalam hal apapun,” beber Toni.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Yayasan Sasmita Jaya, Darsono juga menyampaikan alumni sebagai wadah untuk keluarga di Stikes WDH dan bisa untuk membantu dalam hal dunia kerja.

“Alumni sangat penting bagi keluarga STIKES, bukan hanya menjadi wadah namun juga jejaring antar keluarga STIKES terkait informasi kebutuhan kerja. Terutama alumni yang sudah memiliki posisi (jabatan) di bidang profesinya,” ujar Darsono.

Ia berharap dengan adanya alumni bisa dikembangkan lagi dan ia menyampaikan kepada teman-teman alumni untuk menggunakan fasilitas yang ada di kampus.

Baca Juga : Dies Natalis ke-21 Unpam, Kampus Unpam 2 Viktor Diresmikan

“Harapan kita alumni ini bisa dikembangkan lagi dan untuk teman-teman semuanya. Silahkan teman-temam alumni kalau mau menggunakan fasilitas dikampus, tidak usah tanya, pokoknya kita fasilitasi semuanya untuk teman-teman alumni,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini