HG Smart Gelar Turnamen Bulutangkis

0
HG Smart
Hi..Go (HG) Smart menggelar turnamen badminton atau Bulutangkis untuk para kalangan anak muda diwilayah Tangerang Raya.

siarnitas.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 77 tahun, Hi..Go (HG) Smart menggelar turnamen badminton atau Bulutangkis untuk para kalangan anak muda diwilayah Tangerang Raya.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 – 27 Agustus itu digelar di Hall Sport Center Klub Keluarga di Graha Raya, Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Panitia, Dito Hidayat mengatakan, selain memperingati HUT RI yang ke-77, kegiatan ini juga untuk merayakan HUT HG Smart yang ke-5 Tahun.

Baca Juga : Mahasiswa Demo DPRD Tangsel, Iwan Rahayu Setuju Tolak BBM Naik

“Tujuannya meningkatkan potensi anak-anak muda  yang berbakat dibidang olahraga Badminton di Tangerang Raya, khususnya di Tangsel untuk mencari bibit-bibit pemain Bulutangkis,” jelasnya saat diminta keterangan, Minggu (28/8/2022) dini hari.

Lebih lanjut, Dito menjelaskan, bagi anak-anak muda yang berbakat dalam ajang ini akan disalurkan kepada Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di daerah masing-masing dan disarankan agar merangkul dan membinanya untuk dijadikan seorang atlet profesional.

“Terlebih saat ini, Bulutangkis di Indonesia lagi naik daun kejuaraannya. Karena itu,  kita mencari bibit-bibit baru untuk mempersiapkan generasi selanjutnya agar dapat mempertahankan prestasi Indonesia untuk kedepannya,” terangnya.

Dito mengungkapkan, semoga kegiatan ini dapat mengantarkan para anak-anak muda yang berbakat dalam menggapai cita-citanya sebagai atlet Bulutangkis hingga kanca nasional.

“Untuk para peserta, bagi yang kalah agar meningkatkan kualitas permainnya dan begitu juga untuk yang juara, terus berlatih dengan keras untuk mempertahankan juaranya di turnamen ditahun berikutnya,” pesannya.

Dito pun menambahkan, pihaknya  mengucapkan terimakasih kepada para sponsor diantaranya Bank Negara Indonesia (BNI), Telkomsel, Garuda Food, Ngopi Hegar, Melinial Hegar dan Artugo yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Sementara, salah seorang peserta turnamen, Ilham mengucapkan terimakasih kepada HG Smart selaku penyelenggara kegiatan ini. Sebab, dirinya merasa puas dan senang dapat menyalurkan hobinya dalam berolahraga Bukutangkis. Selain itu, kegiatan tersebut sangat baik sebagai tempat untuk melatih kemampuan diri ataupun meningkatkan kualitas permain.

Baca Juga : Mahasiswa dan Pemuda Tangsel Konsolidasi Tolak Kenaikan Harga BBM

“Terimakasih kepada HG Smart, semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung terus menerus, bahkan kalau bisa digelar per 3 bulan sekali atau 6 bulan sekali,” harapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Turnamen tersebut terdapat 4 kategori kejuaraan diantaranya, kategori Tunggal Putra Umum, Ganda Putra Umum, Tunggal Putri Umum, dan kategori Wartawan.

Adapun hadiah yang diberikan untuk para pemenang yaitu sepeda, tropi atau piala, uang transpor dan gudiback yang berisi berbagai produk makanan ringan dari para sponsor.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini