Beranda Eksekutif Harhubnas 2022, Dishub Tangsel Gelar Uji Emisi Gratis dan Donor Darah

Harhubnas 2022, Dishub Tangsel Gelar Uji Emisi Gratis dan Donor Darah

294
0
Harhubnas 2022
Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan apel gabungan dengan donor darah dan uji emisi gratis di Terminal BSD, Tangerang Selatan. Senin (19/9).

siarnitas.id – Dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan apel gabungan dengan donor darah dan uji emisi gratis di Terminal BSD, Tangerang Selatan. Senin (19/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, Kasatlantas Polres Tangsel, Kasatpol PP Tangsel, Damkar Tangsel dan jajaran dari Polri dan TNI.

Baca Juga : Dishub Tangsel Uji Traffic Light di Jalan Ir. Juanda

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan mengingatkan kembali tugas-tugas yang harus diemban oleh insan transportasi.

Benyamin menjelaskan ada dua hal yang harus diemban dalam insan transportasi. Yang pertama pelayanan publik disektorat transportasi.

“Kedua menjaga konektivitas antar daerah memperlancar arus transportasi,” kata Benyamin saat diwawancara awak media siarnitas.id.

Karena pelayanan publik di sektor transportasi ini membutuhkan disiplin, baik dari individu maupun kelompok. “Saya minta peningkatan disiplin terus dilakukan,” ujarnya.

Baca Juga : Dishub Tangsel Gelar Sosialisasi Kenaikan Tarif KIR, Heris : Upaya Mengoptimalkan PAD Tangsel

Ia berharap Dinas Perhubungan Tangsel bisa menguasai teknologi untuk bisa menjadi bagian integral di era jaman digitalisasi.

“Penguasaan teknologi harus menjadi bagian integral dari keterampilan di perhubungan atau insan transportasi, kan sekarang jamannya penguasaan teknologi,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangsel, Chaerudin mengatakan pihaknya juga harus bisa disiplin dan melaksanakan tugas bersama dengan aparat TNI dan Kepolisian.

Baca Juga : Marak Pelecehan Seksual, Dishub Tangsel Imbau Untuk Hati-Hati Gunakan Angkutan Umum

“Acara ini apel gabungan ya kita harus bisa disiplin semua dan tadi arahan dari pak menteri, tugas-tugas yang lain kita bersama-sama dengan TNI dan kepolisian,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini