Beranda Ragam Gala Dinner, 10 Finalis Puteri Indonesia Banten 2023 Tunjukan Bakat

Gala Dinner, 10 Finalis Puteri Indonesia Banten 2023 Tunjukan Bakat

42
0
Puteri Indonesia Banten 2023
Foto: 10 Finalis Puteri Indonesia Banten 2023

siarnitas.id – Finalis Puteri Indonesia Banten 2023 menggelar Gala Dinner dengan bertajuk ‘Kilau Pesona Tanah Jawara’ di Swiss-belhotel Serpong, BSD, Tangsel, Jumat (27/1/2023).

Gala Dinner tersebut, menampilkan karya serta bakat yang dimiliki oleh 10 Finalis Puteri Indonesia Banten 2023.

Baca Juga : Indonesia dan Arab Saudi Sepakati Kuota Haji 221 Ribu Jamaah

Head of Communication Yayasan Puteri Indonesia, Mega Angkasa mengatakan, pihaknya sangat bahagia lantaran mengulang kembali setelah 13 tahun vakum.

“Kita bahagia banget karena setelah sekian puluh tahun hampir 13 tahun kita mengulang kembali membuka pintu untuk pemilihan Banten,” katanya saat diwawancarai redaksi siarnitas.id di Swiss-belhotel.

Menurutnya, ia sangat mendukung acara ini karena Banten sangat potensial daerah yang dekat dengan Jakarta kemudian putri-putri berprestasi ada di sekitar Banten.

Lebih lanjut, ia mulai ini supaya tahun selanjutnya, pihaknya bisa dapatkan lebih baik dan suatu saat Banten akan ada Putri Indonesia dari provinsi Banten.

“Kita terus berusaha untuk meningkatkan kualitas tahun ini the first year dan kita bisa improve untuk tahun depan,” ungkapnya.

Dari 10 finalis Puteri Indonesia Banten tersebut, penilaian dari panitia sudah masuk, tetapi pihaknya mengkombinasi semua dengan tim interview, karena kalau cuman dilihat dari tataran administrasi itu agak kurang fair.

Baca Juga : BBM Bersubsidi Kini Gunakan QR Code, Begini Cara Daftarnya

“Tetapi kalau kita lebih satu persatu dilihat bagaimana dia berbicara, talent-nya, bagaimana dia menyampaikan opini, pendapat, tentang Banten nasional dan internasional itu terlihat memang layak mewakili Banten dan itu juga kita dapatkan,” imbuhnya.

Ia menyebut, Grand Final Puteri Indonesia Banten 2023 akan digelar pada Sabtu, 29 Januari 2023 di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pukul 19.30 wib.

“Final di ICE BSD Nusantara room jam 19.30 jadi tolong teman-teman media hadir untuk pemberitaan,” tutupnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

Artikulli paraprakDinkes Tangsel Sosialisasi Cegah Stunting Dengan Protein Hewani
Artikulli tjetërHebat! Dinkes Tangsel Berhasil Turunkan Angka Stunting Capai Angka 9 persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini