Beranda Ragam Forum NGO Tangerang Raya Tuntut Oknum Penipu Penerimaan Pegawai di Lingkungan Pemkot...

Forum NGO Tangerang Raya Tuntut Oknum Penipu Penerimaan Pegawai di Lingkungan Pemkot Tangsel

153
0
Forum NGO Tangerang Raya
Foto: Seruan Aksi Forum NGO Tangerang Raya

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Forum Non-Goverment Organization (NGO) Tangerang Raya melakukan aksi terkait penipuan penerimaan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi tersebut lantaran adanya oknum yang terlibat dalam penerimaan pegawai di Pemkot Tangsel di Balaikota Tangsel pada Rabu (22/11/2023).

Baca Juga : UMK 2024 Tangsel, Serikat Pekerja dan Buruh Sebut Perhitungan Formula APINDO Hanya Naik Rp 119 Ribu

Dalam pantauan redaksi siarnitas.id di lokasi ada sebanyak 20 massa yang telah hadir dalam menyuarakan aspirasinya untuk menuntut oknum tersebut dikeluarkan dari pegawai Pemkot Tangsel.

“Kami forum NGO menuntut oknum dikeluarkan dari pegawai Pemkot Tangsel,” kata Koordinator Lapangan (Korlap) saat menyuarakan aspirasinya.

Korlap tersebut yang berpakaian berwarna baju biru dongker dengan memakai topi warna hitam sembari pegang toa dalam menyuarakan aspirasinya untuk menuntut oknum tersebut.

Namun, aksi yang berlangsung selama satu jam itu tidak membuahkan hasil lantaran pihak dari Pemerintah tidak mau menemui para massa aksi tersebut.

Baca Juga : APINDO Tangsel Tanggapi Ketidaksepakatan Usulan Serikat Pekerja dan Buruh 

Pada akhirnya, para massa aksi dari Forum NGO Tangerang Raya mengundurkan diri. Akan tetapi, seruan aksi tersebut bakal dilanjut kembali.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini