Beranda Legislatif DPRD Provinsi Banten Kunker ke Tangsel, Syihabuddin: Sebagai Penyambung Lidah

DPRD Provinsi Banten Kunker ke Tangsel, Syihabuddin: Sebagai Penyambung Lidah

210
0
DPRD provinsi Banten
Foto: Dinas kota Tangsel bersama anggota DPRD provinsi Banten

siarnitas.id – Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Golkar, Syihabuddin Hasyim menyebut akan mengakomodir kebijakan-kebijakan yang menjadi kebutuhan di Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Provinsi Banten.

Baca Juga : Pj Gubernur Banten Resmikan Gedung SMAN 1 Lebak Wangi

Penyampaian kebijakan-kebijakan oleh Operasional Perangkat Daerah (OPD) Tangsel dalam kunjungan kerja (kunker) DPRD Provinsi Banten dalam rangka reses masa persidangan ke-2 tahun 2023 di Aula Blandongan, Pemkot Tangsel, Selasa (21/2/2023).

“Kita ini kan dari wakil dari Tangsel itu mungkin ada kebijakannya, provinsi yang bisa mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan Tangsel,” kata Syihabuddin usai kunker di Aula Blandongan, Pemkot Tangsel.

Baca Juga : PJ Gubernur Lantik Pejabat Fungsional Pemprov Banten

Ia menambahkan, akan menjadi penyambung lidah kebutuhan di Tangsel terkait jalan provinsi yang mengalami kerusakan.

“Misalnya jalan yang menjadi kewajiban provinsi, ini kan teman-teman yang mereka jalankan kewajiban di Tangsel ya jalan lingkungan, kalau jalan provinsi ya jalan provinsi kita diwajibkan sebagai penyambung lidah,” imbuhnya.

Selain itu, terkait penerangan jalan umum (PJU) di jalan provinsi Banten dan juga truk yang melintas di jalan provinsi yang tidak sesuai pada waktunya nanti akan disampaikan dalam rapat koordinasi.

Baca Juga : PJ Gubernur Banten Tanam 150 Pohon Durian Lokal Banten

“Terkait penerangan jalan dan truk yang tidak sesuai jadwalnya itu nanti kita sampaikan yang jadi bahan kita lah nanti disampaikan ke dinas provinsi terkait, nanti di dalam rakor (Rapat Koordinasi) kita sampaikan,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini