Beranda Ragam Diduga Tabrak Aturan Alih Fungsi, Hotel Nite and Day Alam Sutera Masih...

Diduga Tabrak Aturan Alih Fungsi, Hotel Nite and Day Alam Sutera Masih Beroperasi

96
0
Hotel Nite and Day Alam Sutera
Foto: Hotel Nite and Day Alam Sutera, Serpong Kota Tangerang Selatan.

siarnitas.id – Hotel Nite and Day Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diduga perijinannya tidak sesuai dengan alih fungsinya masih tetap beroperasi menerima tamu.

Atas dasar itu, team redaksi siarnitas.id menyambangi Hotel tersebut, yang beralamat di Alam Sutera Town Center (astc, Jalan Alam Utama Nomor 1 Kavling 10, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan pada Jumat (21/6/2024).

Fakta di lapangan, Hotel tersebut masih melayani tamu yang ingin menginap di hotel tersebut.

Saat dikonfirmasi, seorang resepsionis berinisial D mengatakan, hotel tersebut masih berjalan normal seperti biasa dengan pelayanan service dari hotel.

“Masih normal, masih biasa,” katanya.

Selain itu, pada saat adanya peristiwa kebakaran di lantai 6 yang menewaskan tiga orang karyawan, pihak hotel tidak menutup dan masih beroperasi lantaran masih ada tamu.

Baca Juga : Hotel Nite and Day Alam Sutera “Tabrak” Aturan, Damkar Tangsel: IMB nya Kos-kosan

“Dari pas kejadian (kebakaran) masih berjalan karena kan masih ada tamu ya yang menginap juga, jadi harus tetap kami service,” jelasnya.

“Saat peristiwa masih beroperasi dan masih ada tamu, tidak ditutup,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Perundangan-undangan Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Mukhsin Al Fahri menanggapi Hotel Nite and Day yang menyalahi aturan perijinan.

Dirinya mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan adanya alih fungsi Hotel Nite and Day yang menyalahi aturan. Sehingga pihaknya belum bisa menyegel hotel tersebut.

“Sampai saat ini Satpol PP, belum mendapatkan laporan bahwa Hotel Nite and Day itu alih fungsi kos-kosan menjadi hotel,” katanya kepada redaksi siarnitas.id di kantornya pada Kamis (20/6/2024).

Baca Juga : Hotel Nite and Day Alam Sutera Tabrak Aturan, Satpol PP Tangsel Bakal Tindak Lanjuti

Dari informasi hotel menyalahi aturan, pihaknya bakal menindak lanjuti hotel tersebut dan meminta keterangan terkait perijinannya.

“Tentunya informasi ini akan kita tindak lanjuti, kita akan coba meminta keterangan ke hotel nite and day maka ada alih fungsi atau tidak,” jelasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini