Beranda Ragam Coldplay Bakal Konser di Jakarta, Begini Cara Pesan Tiketnya

Coldplay Bakal Konser di Jakarta, Begini Cara Pesan Tiketnya

150
0
coldplay
Flyer band Colplay

siarnitas.id – Band asal inggris, Coldplay bakal konser di Indonesia pada 15 November 2023. Dikabarkan Coldplay akan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam rangka tur Music of the Spheres World Tour.

“ASIA & AUSTRALIA DATES ANNOUNCED!” tulis Coldplay dalam unggahan tersebut yang juga menyertakan sejumlah negara lainnya seperti Jepang, Australia, Taiwan dan Malaysia, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga : Berikut Ini Olahraga Untuk Kesehatan Jantung

Konser ini merupakan konser yang pertama kali band Inggris tersebut menggelar hajat di Indonesia. Tur ini pun menepis anggapan Coldplay enggan untuk mampir ke Indonesia.

Penggemar Coldplay di Indonesia sudah was-was sejak beberapa pekan terakhir seiring dengan rumor konser band tersebut di Jakarta terus berhembus kencang sejak 2022.

Selain itu, SUGBK juga viral karena sudah dipesan untuk pertengahan November dengan keterangan konser internasional.

Rumor makin kencang setelah Sandiaga Uno tanpa sengaja mengunggah sejumlah video ke media sosialnya berisi pertemuan dengan pihak promotor yang menyebut Coldplay akan konser di Indonesia.

Dalam unggahan video yang sudah terhapus tapi viral di kalangan penggemar tersebut, pihak promotor mengatakan kepada Sandiaga bahwa band Inggris itu akan konser di Jakarta pada November 2023.
Music of the Spheres World Tour sendiri dibuka mulai 18 Maret 2022 di San Jose, Costa Rica, dan sudah berjalan hingga 6 leg dan 115 pertunjukan di seluruh dunia.

PK Entertainment, pihak promoter yang memboyong Coldplay konser di Jakarta mengatakan, bahwa tiket konser Coldplay di Indonesia akan dijual pada 17-19 Mei 2023.

Sehingga penjualan tiket tersebut terbagi menjadi dua jenis, penjualan pres-sale pada 17-18 Mei yang bekerjasama dengan BCA, kemudian penjualan secara publik pada 19 Mei 2023. Kedua jenis penjualan ini sama-sama dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Wisatawan Keluhkan Harga Tiket Parkir Pantai Sambolo 1 Anyer Mahal

“Tiket akan dijual secara eksklusif di https://coldplayinjakarta.com,” tulis promotor.

“Informasi lebih lanjut tentang kategori tiket, tata letak kursi, dan harga akan segera tersedia,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini