Beranda Ragam Cleo Massage & Lounge Diduga Buka Layanan Pijat Plus-plus, Satpol PP Tangsel...

Cleo Massage & Lounge Diduga Buka Layanan Pijat Plus-plus, Satpol PP Tangsel Ditunggu Aksinya

1038
0
Cleo massage bsd
Cleo Massage & Lounge di bantaran Ruko Golden Boulevard, BSD, Tangsel

siarnitas.id – Satpol PP Tangsel akan menindak tempat panti pijat Cleo Massage & Lounge di bantaran Ruko Golden Boulevard, BSD, Tangsel.

Tempat panti pijat tersebut diduga terdapat layanan praktik pijat plus-plus alias prostitusi. Hal itu dengan terang dicantumkan dalam brosur online tersebut.

Baca Juga : Beredar Brosur, Cleo Massage Lounge Tawarkan Paket Pijit Tapi …

Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Perundang-undangan (Gakumda) pada Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Taufik Wahidin mengatakan, pihaknya akan bersedia melakukan tindakan untuk tempat pijat plus-plus.

“Insyallah kalau Polres Tangsel siap, kita ya siap,” kata Taufik Wahidin saat ditemui di kantornya. Jumat (21/10/2022).

Satpol PP Tangsel dalam hal ini ingin melakukan penyidikannya berdampingan dengan aparat kepolisian. Karena aparat kepolisian pun juga mempunyai kewenangan dalam hal penyidikan.

“Saya inginnya sih berdampingan semua aparat tidak hanya satpol PP ya walaupun kita penegak perda, mereka juga punya kewenangan juga,” ungkapnya.

Apabila terdapat laporan dalam hal tersebut, kata Taufik, pihaknya akan melakukan tindakan apabila sudah dapat surat dari Dinas Pariwisata.

Baca Juga : Polres Tangsel Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong

“Saya dari satpol PP di akhir nih apabila dapat laporan, disitu ditemukan prostitusi baru kita melakukan langkah gitu kan. Tetapi ada dinas teknisnya yang terkait seperti ada Dinas Pariwisata, Kepolisian, kita sama-sama turun,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini