Beranda Ragam Beredar Brosur, Cleo Massage & Lounge Tawarkan Paket Pijit Tapi …………

Beredar Brosur, Cleo Massage & Lounge Tawarkan Paket Pijit Tapi …………

1866
0
Cleo Massage & Lounge
brosus online Panti pijat Cleo Massage & Lounge di bantaran Ruko Golden Boulevard (RGB) BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan

siarnitas.id – Beredar brosus online Panti pijat Cleo Massage & Lounge di bantaran Ruko Golden Boulevard (RGB) BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan menawarkan aneka ragam paket pijat diantaranya Happy Ending Package dan Twice Happy Ending dengan durasi kurang lebih satu jam.

Harga yang ditawarkan pun beragam, dari Rp 270 ribu hingga Rp 850 ribu tergantung paket. Hal yang menggiurkan bagi calon pelanggan dalam paket tersebut diduga terdapat layanan praktik pijat plus-plus alias prostitusi. Hal itu dengan terang dicantumkan dalam brosur online tersebut.

Baca Juga : Polres Tangsel Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong

Saat ditelusuri melalui kontak info yang tertera pada brosur tersebut, Koboy membenarkan Cleo Massage & Lounge menawarkan paket praktik pijat plus-plus sesuai dengan di brosur.

“Yoih itu udah include semua yang tertera di brosur,” kata Koboy saat ditelpon oleh awak media. Selasa (18/10/2022).

Koboy menuturkan lokasi tempat ia bekerja selama setahun itu mulai membuka pelayanan dari pukul 11.00 WIB sampai 23.00 WIB. “Ini berdiri udah lama, gua kerja disini udah hampir setahun,” ungkapnya.

Baca Juga : Beredar Miras di Hiburan Malam, Pemkot Tangsel Diminta Tegas Cabut Izin Usahanya

Hingga berita ini diterbitkan, tim redaksi siarnitas.id akan menggali informasi kembali kepada pihak terkait dan aparat yang terkait sebagai langkah supresif dan preventif.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini