Beranda Tangerang Raya Polres Tangsel Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong

Polres Tangsel Gelar Razia Tempat Hiburan Malam di Gading Serpong

569
0
Polres tangerang selatan
Polres Tangsel gelar razia hiburan malam

siarnitas.id – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia ke tempat hiburan malam Orange Family Karaoke & Lounge Gading Serpong dan Escape Building Gading Serpong lantaran diduga menjadi tempat transaksi peredaran gelap narkoba di Tangerang Selatan. Minggu (15/10/2022) dini hari.

Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu mengatakan pihaknya menggelar razia berdasarkan perintah Bapak Kapolda Metro Jaya bahwa meminta jajarannya agar memberantas peredaran gelap narkoba guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga : Gema Kosgoro Banten Apresiasi Kapolri Tidak Tebang Pilih Soal Kasus Irjen Teddy Minahasa

“Kami seluruh jajaran Polres Tangerang Selatan serius memberantas peredaran gelap narkoba di Tangerang Selatan,” kata AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya.

Menurutnya, ketika ada informasi sekecil apapun itu Polres Tangsel akan segera dengan cepat bertindak, menindak lanjuti informasi tersebut.

AKBP Sarly Sollu meminta kepada semua elemen masyarakat, agar menjauhi segala tindak kejahatan berkaitan dengan narkotika demi terciptanya lingkungan sehat dan Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan.

“Kegiatan rutin razia di tempat hiburan malam adalah sebagai upaya Polri dalam pencegahan peredaran gelap narkoba untuk memberantas narkoba,” tandasnya.

Baca Juga : Polres Tangsel Bersama Komunitas Sepakbola Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Tangerang

Perlu diketahui, Pelaksanaan razia di tempat hiburan malam itu dipimpin langsung, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, S.IK, MH bersama Kasat Resnarkoba AKP R.Jordanus, S.IK, beserta Seluruh Personil Anggota Res Narkoba dan dipertebal dengan 1 (satu) Regu Tim Pasukan Perintis Persisi Satuan Samapta Polres Tangerang Selatan.

Kegiatan razia yg dilakukan adalah dengan memeriksa badan dan pakaian serta tas atau barang-barang yang dibawa oleh pengunjung, serta lanjut pemeriksaaan urin pengunjung.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini