Beranda Ragam Artis Nikita Mirzani Blak-blakan Cibir Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Artis Nikita Mirzani Blak-blakan Cibir Marshel Widianto Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

65
0
nikita mirzani
Foto: Instagram Story Nikita MIrzani

siarnitas.id – Marshel Widianto komedian yang dikabarkan maju menjadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) pada kontestasi Pilkada 2024 mendapat cibiran dari selebritis dan juga artis terkenal Nikita Mirzani.

Dalam akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi, secara terang-terangan untuk menolak memilih komedian Marshel Widianto menjadi calon Wakil Walikota Tangsel bila Nikita sebagai warga Tangsel.

“Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Marshel Widianto Hah? Ayo kita bahas, jangan dipilih guys! Untung gua udah Jaksel (Jakarta Selatan) KTPnya, kalau Tangsel, Marshel nggak akan gua pilih,” katanya saat dinarasikan dalam akun Instagram story nya.

Nikita Mirzani atau yang biasa dikenal dengan Nyai, menghimbau kepada warga Tangsel untuk tidak memilih Marshel. Walaupun Nyai sudah berstatus warga Jaksel.

“Jujur gua nggak punya masalah sama yang namanya Marcel widianto. tapi karena gua kecil dan besar di Tangsel, gua harus ngomong untuk mengamankan warga Tangsel, untung KTP gua udah Jaksel, kalau nggak pasti gua udah ngomong ke semua RT RW segalam macam untuk tidak memilih namanya Marshel Widianto,” katanya.

Menurut Nyai, Marshel itu dibesarkan oleh komedian senior Denny Cagur. Namun kata Nyai, komedian senior itu dikhianati oleh Marshel.

“Yang kita tau Marshel Widianto adalah seorang pelawak yang diambil sama bang Denny Cagur yang akhirnya bang Denny Cagur dikhianati oleh yang namanya Marshel Widianto,” ungkapnya.

Baca Juga : Pilkada 2024, Partai Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel

Selain itu, kata Nyai, Marshel pun juga tidak bagus dalam hal pekerjaan, sehingga Marshel tidak lagi diundang dalam stasiun TV manapun.

“Kedua dia itu dalam pekerjaan tidak bagus aja, akhirnya dia tidak pakai lagi di stasiun TV manapun, karena attitude nya tidak bagus dan tidak baik,” jelasnya.

“Ketiga dia raja gimmick dan settingan, masa sih warga Tangsel dipimpin Wakil Walikota yang raja gimmick dan settingan, terus dia itu selalu mendekati orang-orang kaya yang berpengaruh di Jakarta untuk kebutuhannya dia sendiri alias penjilat,” tambahnya.

Nyai pun menyayangkan kepada partai Gerindra yang telah mengusung Marshel. Padahal, menurutnya masih banyak kader internal partai yang lebih layak maju pada perhelatan pilkada serentak ini.

Padahal dia bukan siapa-siapa apalagi namanya sekarang udah merosot turun jauh ke lantai.

“Tiba-tiba dia diusung untuk menjadi wakil walikota tangsel itu sangat tidak masuk akal. banyak banget anak-anak muda di berbagai macam partai kader kadernya yang lebih bagus yang lebih pintar yang lebih berhak bukan Marcel widianto ya,” imbuhnya.

“Tapi ya udahlah terserah. mudah-mudahan setelah VT ini keluar. Ya Partai Gerindra bisa memilih lagi kadernya untuk menjadi Wakil Walikota Tangsel,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini