Beranda Ragam Pilkada 2024, Partai Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel

Pilkada 2024, Partai Gerindra Resmi Usung Marshel Widianto Jadi Wakil Walikota Tangsel

80
0
Marshel Widianto Tangsel
Foto: Marshel Widianto

siarnitas.id – Partai Gerindra telah resmi mengusung komedian Marshel Widianto menjadi Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2024.

Hal itu dikatakan oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangsel, Yudi Wibowo ketika dihubungi melalui telepon WhatsApp pada Kamis (20/6/2024).

“kader-kader di DPC bersama DPP kemudian menemukan kata sepakat untuk mengusung Marshel menjadi Wakil Walikota,” katanya.

Menurutnya, Marshel diusung lantaran pada tahun 2045, akan didominasi oleh pemilih pemuda, sehingga partai Gerindra resmi mengusung Marshel Widianto menjadi calon Wakil Walikota Tangsel.

“Nah marsel ini kita anggap menjadi sosok anak muda yang berangkat dari bukan siapa-siapa, kemudian bekerja keras dan lain sebagainya sehingga mencapai posisi di sini,” jelasnya.

Dirinya menuturkan bahwa Marshel juga menginginkan ingin menularkan kepada pemuda-pemudi yang ada di Tangsel, maka dirinya berharap Tangsel itu akan di penuhi dengan pemuda-pemudi.

Baca Juga : Baliho Komedian Marshel Terpampang Maju di Pilkada Tangsel 2024, DPC Gerindra: Beliau Punya KTA

“Diharapkan Tangerang Selatan itu bisa mengisi situasi ini, sehingga mereka bisa berdaya untuk bersaing di tahun-tahun kedepan,” ungkapnya.

Partai Gerindra, lanjut Yudi, belum menemukan sosok pendamping komedian tersebut. Dengan kedatangannya, pihaknya menyambut positif komedian tersebut maju menjadi Wakil Walikota Tangsel.

“Yang pasti bahwa ini adalah kekuatan baru, kekuatan energi baru untuk Tangsel, nah kita menyambut positif keinginan bang Marshel,” ungkapnya.

“Dan kita sudah mendiskusikan dan lain sebagainya ya akhirnya kita bersepakat untuk maju jadi salah satu Wakil Walikota,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini