Beranda Eksekutif Walikota Tangsel Apresiasi Kegiatan SMA Islam Al-Azhar BSD

Walikota Tangsel Apresiasi Kegiatan SMA Islam Al-Azhar BSD

295
0
SMA Al Azhar BSD
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie bersama dengan Al Azhar BSD Tangsel

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengapresiasi kegiatan Alseace 2023 yang digelar oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Al-Azhar BSD.

Menurut Benyamin, kegiatan itu sangat bagus. Karena memiliki fokus pada permasalahan bumi yaitu erosi pantai dan sekaligus mendukung gerakan penanaman pohon bakau.

Baca Juga : Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel Gelar Festival Bertajuk Alfest 2022

“Tentunya sangat membantu gerakan penanaman kembali hutan bakau serta merenovasi fasilitas umum yang terkena dampak tsunami di Pandeglang, Banten,” kata Benyamin di lokasi, ditulis pada Jumat (3/2/2023).

Kegiatan tersebut, lanjut Benyamin, bisa menggali bakat siswa serta penyaluran keterampilan di bidang nya, sehingga bisa meningkatkan kualitas akademis dan non-akademis.

“Perlu dilakukan kegiatan yang rutin untuk meningkatkan kualitas akademis dan non-akademis, dengan langkah-langkah penggalian bakat terpendam melalui penyaluran yang positif seperti keterampilan dalam olahraga, seni budaya, dan hiburan,” ungkap Benyamin.

Benyamin berharap siswa SMA Islam Al-Azhar BSD dapat semakin meningkatkan dan selalu belajar melalui berbagai aktfitas di sekolah.

“Selain itu juga, kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas dan kreativitas dalam pengembangan diri. Kepada anak-anakku sekalian, selamat belajar dan olah kemampuan dengan harapan kalian selalu menjaga sportifitas dan menjadikan acara ini sebagai permulaan pengasahan kemampuan,” tutupnya.

Baca Juga : Gelar Bakti Sosial, Majelis BKOMS Al Azhar BSD Berikan Bantuan Kepada 160 Orang

Perlu diketahui, Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Al-Azhar BSD menggelar kegiatan Alseace 2023 yang bertemakan “The Prevention and Recovery of Coastal Erosion”. Kegiatan ini dibuka secara langsung Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie pada Rabu (01/02).

Kegiatan tahunan ini sangat diapresiasi oleh Benyamin, sebab memiliki fokus pada permasalahan bumi yaitu erosi pantai. Sekaligus mendukung gerakan penanaman pohon bakau.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini