Beranda Ragam Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel Gelar Festival Bertajuk Alfest 2022

Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel Gelar Festival Bertajuk Alfest 2022

408
0
Majelis BKOMS Al Azhar BSD
Walikota Tangsel, Benyamin Davnie bersama Ketua Yayasan Al Azhar BSD Tangsel dan juga Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel

siarnitas.id – Al Azhar BSD Tangsel melalui Majelis Badan Kerjasama Orangtua Murid dan Sekolah (BKOMS) menggelar kegiatan Ulang Tahun yang ke-30 bertajuk ‘Alfest 2022’ di Lapangan Al Azhar BSD Tangsel. Sabtu (24/12/2022).

Acara tersebut merupakan acara puncak Al Azhar Festival dengan dimeriahkan oleh performance band RAN dan Rossa. Acara ini di hadiri oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua Yayasan Al Azhar BSD Adam Kurnia Subagja, dan para Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan Al Azhar BSD itu salah satu yang menopang tinggi nya index pembangunan manusia di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Kenapa demikian, bukan saja unggul dalam kurikulum nasional tetapi juga dalam ekstrakurikulum nya juga yang menyangkut kreatifitas dan inovasi itu sangat tinggi sekali, sehingga tidak aneh kalau umpamanya banyak warga masyarakat yang berminat untuk memasukan anaknya sekolah di Al Azhar BSD ini,” kata Benyamin saat diwawancarai.

Ia mengungkapkan, pihak terus mendukung dengan acara yang dilakukan oleh Al Azhar BSD Tangsel ini. Walaupun dari Pemerintah Tangsel bukan menjadi sponsor utama.

“Kita tentunya mendukung selalu festival Al Azhar BSD ini ya walaupun tidak menjadi sponsor utama tapi kami memberikan restu dan rekomendasi dan memberikan izin-izin yang diperlukan untuk terselenggaranya kegiatan ini,” ungkapnya.

Menurutnya, tentunya kreativitas itu anugerah sang pencipta yang tersimpan di dalam otak manusia khususnya anak-anak, memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkreativitas nanti muncul kemampuan-kemampuannya.

“Dalam Alfest ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi para siapapun yang ada didalamnya. Kegiatan ini sesuatu hal yang luar biasa untuk Tanggerang Selatan. Selamat buat Al Azhar BSD festival,” pungkas Benyamin.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Azhar BSD Tangsel, Adam Kurnia Subagja mengatakan ini kegiatan bersama ibu-ibu BKOMS yang mewakili dari orang tua murid yang semuanya setiap tahun ia lakukan untuk masing unit dari mulai SD, SMP, SMA.

“Walaupun kelas SD tidak semeriah ini, tetapi tahapan ini menjadi merupakan indikator kedepan selalu silaturahmi bersama untuk kita sama-sama bareng, dihadiahkan juga ulang tahun kami ke-30,” kata Adam saat diwawancarai.

Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel

Ia menuturkan, kegiatan ini sebelumnya kriteria bersinergi, sejak kemarin ini ada lomba tari dan segala macam dari kegiatan-kegiatan dari masing-masing unit ini memberikan kontribusi.

Adam berharap, dari kegiatan ini, kedepannya akan membuat unit Metland di Al Azhar. Supaya dapat lebih baik untuk wilayah Tangsel dan Kabupaten Bogor.

Majelis BKOMS Al Azhar BSD Tangsel

“Insyallah untuk kedepan kita juga bikin unit di Al Azhar BSD, Metland itu juga membuahkan hasil lebih baik di wilayah Tangsel dan juga Kabupaten Bogor kita angkat juga untuk semuanya agar lebih menarik,” pungkas Adam.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini