Beranda Ragam Tiket Kereta Panoramic Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

Tiket Kereta Panoramic Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya

301
0
Kereta panoramic
Suasana dalam kereta panoramik

siarnitas.id – Kereta Panoramic merupakan kereta inovasi KAI yang memiliki jendela berdimensi sangat besar di kedua sisinya dan atap kaca memanjang dari depan hingga belakang yang dapat dibuka tutup secara otomatis.

Baca Juga : 7 Shio Yang Diramal Punya Keberuntungan di Tahun 2023, Apakah Kamu Termasuk?

Tak hanya itu, fasilitas pada Kereta Panoramic meliputi kursi yang nyaman dan dapat diputar menghadap jendela, tirai jendela yang dapat dikendalikan secara remote, toilet yang luas dan terdapat sensor otomatis, televisi di dinding ujung kereta, serta rak bagasi khusus di ujung kereta.

Pelanggan Kereta Panoramic juga mendapat layanan khusus berupa snack, makanan, minuman, dan selimut secara gratis.

Lantas, berapa harga tiket Kereta Panoramic yang ditawarkan KAI?. Simak penjelasan berikut ini.

Harga tiket kereta api Taksaka Tambahan dengan kereta panoramic sudah bisa dipesan pada kanal penjualan tiket resmi KAI. Namun terlihat harga tiket yang dijual kini mencapai Rp 1 juta per orang.

Untuk diketahui kereta ini hanya bisa dipesan pada rute Gambir (Jakarta)- Yogyakarta PP sejak 24 Desember 2022. Kereta ini memiliki jendela yang luas di sisi atas dan samping, juga memiliki fasilitas kelas satu.

Jika mengutip aplikasi KAI Access, untuk keberangkatan kereta pada (25/12/2022) Gambir – Yogyakarta, harga tiket kereta tersebut yang dijual mencapai Rp 1 juta. Begitu juga untuk keberangkatan (26/12/2022) dan (27/12/2022).

Padahal dijelaskan sebelumnya, dalam rangka memperkenalkan kereta Panoramic ini KAI, mengeluarkan harga promo berupa diskon. Selama masa promo tiket taksaka tambahan ini dijual mulai dari Rp 750 ribu, meski memang kuotanya terbatas.

Baca Juga : Bingung Memulai Usaha? Ini Dia Ragam Bisnis Online Yang Bisa Dicoba

“Kuota tiket promo terbatas, segera pesan tiket KA Taksaka Tambahan Panoramic di aplikasi KAI Access, website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangan dikutip, Minggu (25/12/2022).

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini