Beranda Ragam Tebar Promo! Ini Harga BBM Murah di SPBU Swasta

Tebar Promo! Ini Harga BBM Murah di SPBU Swasta

356
0
Spbu
Spbu BP AKR

siarnitas.id – SPBU swasta saat ini sedang beradu promo harga bbm murah ditengah mahalnya harga bensin. Program promo ini khususnya berlaku untuk BBM jenis bensin dengan RON 92 ke atas. SPBU swasta yang menawarkan promo itu yakni BP AKR dan Shell.

“Harga bahan bakar turun untuk area Jabodetabek,” tulis akun twitter resmi @bp_indonesia, dikutip Jumat (23/9).

Baca Juga : BBM Naik, Pengendara Antri Beli Pertalite di SPBU Kadupereng

Penurunan harga itu berlaku dengan ketentuan pembelian 25 liter bensin untuk setiap mobil. Maka konsumen akan mendapat tambahan gratis 1 liter bensin.

Harga normal bensin RON 92 di SPBU BP adalah Rp 14.990 per liter. Sehingga jika pembelian 25 liter namun mendapat 26 liter, harga per liternya menjadi hanya Rp 14.413 per liter.

Selain itu, SPBU yang berkolaborasi dengan AKR Corporindo ini juga menawarkan promo cashback. Casback sebesar 20 persen diberikan untuk transaksi menggunakan OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga.

Ada juga promo cashback co-branding dengan e-money Bank Mandiri. “Setiap mobil yang mengisi 25 liter bensin, gratis bensin 1 liter. Setiap transaksi juga akan mendapatkan stamp dan jika sudah terkumpul sebanyak 5 stamp, dapat ditukarkan dengan e-money BP plus saldo Rp 20.000,” lanjut BP Indonesia.

Untuk sepeda motor, promo serupa berlaku untuk setiap pengisian 2 liter bensin. Jika sudah terkumpul 10 stamp, dapat ditukarkan dengan e-money BP plus saldo Rp 5.000.

Baca Juga : Pertamina Terapkan Sistem Single User Untuk Awasi Penyaluran BBM

Promo turun harga juga berlaku untuk pembelian bensin di SPBU Shell dengan pembayaran non-tunai. Promo berlaku untuk bensin jenis Shell Super, Shell V Power, dan Shell V Power Nitro+.

“Hemat hingga Rp 3.300 per liter untuk pembelian dengan sepeda motor, hemat Rp 1.600 per liter untuk pembelian dengan mobil,” tulis akun @shell_indonesia.

Promo diskon harga untuk sepeda motor hanya berlaku untuk setiap pembelian 3 liter, jika transaksi menggunakan OCTO Mobile dari Bank CIMB Niaga. Sedangkan untuk mobil, hanya berlaku untuk setiap pembelian 25 liter jika transaksi menggunakan OVO.

Berikut harga bbm promo per liter di SPBU Shell, dengan syarat dan ketentuan tersebut di atas:

Sepeda Motor (Transaksi nontunai dengan OCTO Mobile)

Shell Super Rp 12.330

Shell V Power Rp 12.900

Shell V Power Nitro+ Rp 13.200

Mobil (Transaksi nontunai dengan OVO)

Shell Super Rp 13.800

Shell V Power Rp 14.500

Shell V Power Nitro+ Rp 14.900

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini