Beranda Ragam Selamat! Thoriq El Wahdi Pimpin BPC HIPMI Tangsel Periode 2023-2026

Selamat! Thoriq El Wahdi Pimpin BPC HIPMI Tangsel Periode 2023-2026

365
0
BPC HIPMI Tangsel
Foto: Ketua Umum BPC HIPMI Tangsel Periode 2023-2026

siarnitas.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah resmi menetapkan Thoriq El Wahdi sebagai ketua umum periode 2023-2026 menggantikan Asep Sholahuddin.

Pemilihan tersebut, dalam musyawarah cabang (Muscab) HIPMI Kota Tangsel ke-4 yang berlangsung pada Rabu (25/1/2023) di Swiss-belhotel, BSD, Tangsel.

Baca Juga : BPC HIPMI Kota Tangsel Gelar Muscab ke-4 di Serpong

Ketua Umum terpilih BPC HIPMI Tangsel, Thoriq El Wahdi menyampaikan, akan meneruskan program yang sempat terhenti karena adanya Pandemi Covid-19.

Menurutnya, langkah terdekat yang pasti setelah terpilih dan sudah mendapatkan mandat serta kepercayaan dari teman-teman pengurus.

Thoriq mengatakan, estafet kepemimpinan harus tetap dijalankan dan berbagai potensi yang sebelumnya mungkin banyak agenda atau program.

“Mungkin nanti kita akan melanjutkan program yang kemarin sempat terhenti dan juga bahkan nanti kedepan akan ada program-program terbaru juga dan akan dikolaborasikan,” kata Thoriq saat dihubungi redaksi siarnitas.id, Kamis (26/1/2023).

Ia menuturkan, kalau untuk sinergitas dan kolaborasi pastinya nanti di wilayah yang dimana BPC HIPMI Tangsel bisa masuk.

“Saat ini yang masih berjalan itu kan pengusaha lokal yang memang berkontribusi pada wilayah infrastruktur, tetapi bukan hanya itu saja, banyak hal yang lain seperti UMKM atau indag nantinya atau terkait investasi,” ungkapnya.

Baca Juga : Peduli Cianjur, HIPMI PT Unpam dan STIKes Widya Dharma Husada Tangerang Lakukan Bakti Sosial

Terobosan kedepannya, kata Thoriq, akan dibahas di Rapat Kerja (Raker) yang akan dilakukan setelah Idul Fitri, karena pihaknya akan mengacu pada aturan pusat.

“Terobosan nya nanti akan kita bahas di Raker, dikarenakan mengacu BPP kemarin untuk visi dan misi itu nanti akan dijalankan disaat raker, jadi kita mengikuti aturan di pusat,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini