Beranda Ragam BPC HIPMI Kota Tangsel Gelar Muscab ke-4 di Serpong

BPC HIPMI Kota Tangsel Gelar Muscab ke-4 di Serpong

294
0
BPC HIPMI Tangsel
Foto: Ketua HIPMI Kota Tangsel periode 2021-2023 Asep Sholahuddin

siarnitas.id – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-4 di Swiss-belotel Serpong, Rabu 25 Januari 2023.

Muscab tersebut dihadiri oleh Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi, Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid, Ketua HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan, dan Ketua HIPMI Kota Tangsel periode 2020-2023 Asep Sholahuddin.

Baca Juga : Peduli Cianjur, HIPMI PT Unpam dan STIKes Widya Dharma Husada Tangerang Lakukan Bakti Sosial

Wakil Menteri Pertanian, Harvick Hasnul Qolbi mengatakan, HIPMI sudah begitu banyak sumbangsihnya, baik itu ketokohan maupun kontribusi kegiatan yang positif untuk negara.

“Jadi apapun itu tongkat estafet dan regenerasi itu harus tetap kita jalankan dengan maksimal,” ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Qolbi menerangkan, pemerintah berupaya untuk mengenalkan program-program, terutama saat ini Kementerian Pertanian (Kementan) agar pengusaha, pebisnis, terutama HIPMI mengetahui ruang lingkup untuk memberdayakan agrikultur.

“Banyak sekali ada food industri terus ada produk turunannya sampai ke hilirisasi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Kota Tangsel periode 2020-2023, Asep Sholahuddin mengungkapkan, pada perjalanan HIPMI saat kepemimpinannya berusaha recoveru dan survive atau selamat ditengah badai Covid-19.

Baca Juga : HIPMI PT Pamulang Gelar Workshop Kewirausahaan Untuk Mahasiswa di Tangsel

“Hari ini dibawah kepemimpinan pak Wali Benyamin dan Pak Pilar Saga Ichsan, itu recovery pertumbuhan laju ekonomi tumbuh di 4,3 persen, bagi saya ini sangat luar biasa,” terangnya.

“Tentu temen-temen juga berharap pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan kesempatan yang lebih terhadap pengusaha-pengusaha muda, khususnya pengusaha lokal di Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini