Beranda Eksekutif Sekda Tangsel Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal

Sekda Tangsel Apresiasi Kegiatan Khitanan Massal

107
0
khitanan massal
Foto: Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) di RSU Pondok Aren.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Tangerang Selatan (Tangsel) diapresiasi Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel Bambang Noertjahjo.

Kegiatan khitanan massal tersebut bertempat di Rumah Sakit Umum (RSU) Pondok Aren, pada Kamis (22/6/2023).

Baca Juga : UPTD PKB Dishub Tangsel Lakukan Program “USIL” di Tujuh Kecamatan

Sekda Tangsel, Bambang Noertjahjo mengatakan, dirinya mengapreasi kegiatan tersebut, karena bahwa DWP kota Tangsel telah berhasil merealisasikan yang sudah direncanakan.

“Alhamdulillah telah terselenggara khitanan massal ini, saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DWP Kota Tangsel,” katanya.

“Jadi apa yang direncanakan dapat dijalankan dengan baik, apalagi respon masyarakat luar biasa, hingga melebihi kuota mencapai 58 peserta,” sambung dia.

Keberhasilan ini, lanjut Bambang, tentunya akan dilanjutkan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan ke tingkat yang lebih tinggi, lebih masif dan lebih merata lagi.

“Hal ini juga kami akan bawa ke rapat pimpinan untuk mudah-mudahan ke depan, kita jadikan sesuatu yang lebih masif lagi, lebih merata lagi sehingga Pemkot bisa lebih membantu lagi dalam hal ini,” terangnya.

Baca Juga : Hari Krida Pertanian, Tangsel Coffee-Art Festival 2023 Tanam 33 Bibit Pohon Kopi

Selain itu, komitmen Pemerintah di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan yang menekankan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Pak Wali dan pak Wakil sudah menekankan hal tersebut dan semata-mata apa yang dilakukan bentuk pengabdian kepada warga masyarakat Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini