Beranda Eksekutif Satpol PP Diam Doang Mie Gacoan Serpong Beroperasi, Wakil Walikota Tangsel Bakal...

Satpol PP Diam Doang Mie Gacoan Serpong Beroperasi, Wakil Walikota Tangsel Bakal Turun Tangan

351
0
Mie Gacoan Serpong Tangsel
Foto: Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan - Mie Gacoan Serpong Tangsel (Bambang Febrianto/siarnitas.id)

siarnitas.id – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Pilar Saga Ichan bakal turun tangan langsung menindak tegas outlet Mie Gacoan, Serpong, Tangsel lantaran diduga tidak memiliki ijin Pendirian Bangunan Gedung (PBG) tetapi sudah beroperasi.

“Sampaikan ke Mie Gacoan kami dari Pemkot Tangsel akan menindak tegas,” katanya usai menghadiri acara kegiatan Muscab HIPMI Kota Tangsel di Swiss-belhotel pada Rabu (25/1/2023).

Baca Juga : Dua Kali Disegel, Mie Gacoan Serpong Sudah Beroperasi, Emang Ijinnya Ada?

Ia mengatakan, pihak nya akan memanggil Kasatpol PP Tangsel untuk meminta laporan Mie Gacoan Serpong tersebut. Ia akan turun langsung untuk menutup outlet Mie Gacoan.

“Jadi menurut saya nanti panggil Kasatpol PP minta laporan terkait lanjutan, kalau perlu nanti harus tutup, saya harus turun ya tidak apa-apa. Dan teman-teman tolong bantu awasi. Karena ini tugas bersama,” tegas Pilar.

Menurutnya, Pemkot Tangsel akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melanjutkan kasus ini, karena segel dirusak itu sudah tindakan pidana.

“Tapi kita masih sabar masih kasih kesempatan, kalau tidak ada niat baik nanti saya cek ke PTSP, lalu juga cek ke Satpol PP sebagai penindak perda ya kalau masih memang tidak memenuhi ya tidak boleh,” imbuhnya.

Baca Juga : Diduga Belum Berijin, Mie Gacoan Serpong Beroperasi, Mahasiswa: Satpol PP Cuek, Kita Turun

Ia juga meminta kepada teman-teman media dan juga masyarakat untuk membantu mengawasi pengusaha yang nakal.

“Kami siap melakukan tindakan tegas karena tidak ada urusan saya, siapapun pengusaha yang nakal ya ditindak tegas, apalagi sudah beroperasi tutup total juga bisa, tutup aja di segel apa salahnya,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini