Beranda Eksekutif Resmikan Taman Rakyat di Serpong Utara, Benyamin: Menjadi Ruang Publik Yang Digunakan...

Resmikan Taman Rakyat di Serpong Utara, Benyamin: Menjadi Ruang Publik Yang Digunakan Oleh Masyarakat

77
0
Taman rakyat Serpong Utara
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie meresmikan Taman Rakyat Serpong Utara.

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie telah meresmikan ruang publik terbuka hijau di Taman Rakyat Serpong Utara. Peresmian itu dilakukan di SDN Pakujaya 1, Serpong Utara pada Senin (1/6/2024).

Benyamin mengatakan, peresmian ruang terbuka hijau tersebut, supaya masyarakat bisa menikmati fasilitas yang diberikan oleh pemerintah.

“Pembangunan taman ruang terbuka hijau itu di Taman Villa Melati Mas dan penataan taman rakyat di Kecamatan Serpong Utara yang telah selesai dilaksanakan,” katanya kepada wartawan.

Menurutnya itu menjadi fasilitas ruang publik yang lebih bermanfaat untuk masyarakat, sehingga pada setiap hari banyak anak-anak yang memanfaatkan ruang publik tersebut.

“Jadi ruang publik ini taman-taman tingkat skala Kecamatan saya ingin lakukan penambahan di masa yang akan datang, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkot Tangsel Targetkan PLTSa Beroperasi Pada Tahun 2027

Dalam fasilitas ruang terbuka untuk publik, pihaknya menargetkan bahwa pembangunan ruang terbuka hijau di setiap Kecamatan harus ada.

“Setiap di Kecamatan ada satu taman tingkat kecamatan nya sebagai ruang publik, kalau skala Kecamatan misalnya batasan nya 2.000 meter kita jadikan taman,” ungkapnya.

“Diluar itu kan saya juga menambah pembangunan nanti ada taman kesehatan skala Kota itu kita kembangkan juga,” tambahnya.

Dirinya berharap, dengan adanya ruang terbuka hijau, masyarakat bisa menggunakan fasilitas ruang tersebut supaya masyarakat dapat menikmati fasilitas dari pemerintah.

“Diharapkan bisa menjadi ruang publik yang digunakan oleh masyarakat, beraktivitas, sosialisasi dan berolahraga,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini