Beranda Tangerang Raya Pria Ditemukan Tewas di Ciputat Diduga Tersengat Arus Listrik

Pria Ditemukan Tewas di Ciputat Diduga Tersengat Arus Listrik

284
0
Pria tewas di Ciputat
Foto: pria tewas di Ciputat diduga tersengat arus listrik.

siarnitas.id – Seorang pria mister X (25) ditemukan tewas di Jalan Aria Putra, Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/2/2023), pukul 07.00 WIB pagi.

Baca Juga : Valentine, Sembilan Wanita Open BO di Tangsel Terjaring Razia Satpol PP

Korban tewas diduga tersengat aliran arus listrik. Korban pertama kali ditemukan oleh Saksi NS (50) yang hendak berangkat kerja. Melihat korban sudah tergeletak, saksi pun memberi tahu kepada yang lain untuk mengeceknya.

“Setelah didatangi 4 orang saksi, benar saja pria tersebut sudah meninggal dunia,” kata Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho saat dikonfirmasi, Kamis (16/2/2023).

Baca Juga : Bareskrim Polri Tangkap 6 Pelaku Pornografi Lewat Aplikasi Bling2, Raup Untung Rp 30-40 Juta

Agung mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau luka luka pada tubuh korban. Namun kondisi korban meninggal dunia sedang memegang kawat pagar.

“Setelah dilakukan pengecekan oleh petugas PLN kawat tersebut tidak ada arus listriknya namun kawat terhubung dengan setop kontak yang berada di lapak batu akik, lapak penjualan hewan. Korban meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik,” terang Agung.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum. Selanjutnya Kasus tersebut dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur.

Baca Juga : Lima Polsek Tangsel Ganti Pimpinan, Berikut Namanya

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini