Beranda Tangerang Raya Lima Polsek Tangsel Ganti Pimpinan, Berikut Namanya

Lima Polsek Tangsel Ganti Pimpinan, Berikut Namanya

228
0
Polsek Tangsel
Foto: Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto sedang menyematkan kepada Kapolsek yang baru di Tangsel

siarnitas.id – Polisi Resor (Polres) kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) kepada lima Kapolsek di wilayah hukum Polres Tangsel.

Sertijab tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Tangsel, Serpong, Selasa (14/2/2023) pada pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto.

Dari lima Kapolsek tersebut, diantaranya dari Polsek Pamulang, Polsek Cisauk, Polsek Ciputat Timur, Polsek Kelapa Dua dan Polsek Serpong.

Baca Juga : Polres Metro Tangerang Tangkap 4 Curanmor

Adapun sertijab yang dilaksanakan berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor KEP/55/I/2023 Tanggal 31 Januari 2023 yaitu;

Kapolsek Serpong dijabat oleh AKP Darma Adi Waluyo menggantikan Kompol Evarmon Lubis. Evarmon selanjutnya menjabat sebagai Auditor 1 ITBID 2 Itwasda Polda Metro Jaya.

Kapolsek Cisauk dijabat oleh AKP James Herizanto menggantikan AKP Syabillah Putri Ramadhani, yang selanjutnya menjabat sebagai Kaurmin Sat Gatur Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Kapolsek Pamulang dijabat Kompol Fiernando Andriansyah menggantikan Kompol Ade Candra, yang dirotasi ke Biro SDM Polda Metro Jaya.

Kemudian, Kapolsek Ciputat Timur diganti Kompol Agung Nugroho yang sebelumnya dijabat Kompol A Yulianto. Nama yang terakhir disebut ini menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polres Metro Depok Polda Metro Jaya.

Terakhir, Kapolsek Kelapa Dua dijabat oleh AKP Verdika Bagus Prasetya menggantikan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, yang selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan.

“Rotasi atau mutasi ini merupakan hal yang lumrah terjadi di jajaran kepolisian. Tentu para pejabat baru untuk Kapolsek seluruh Tangsel yang ada resmi dilantik diharapkan memberikan tugas dan pengabdian yang lebih maksimal lagi,” kata AKBP Faisal Febrianto.

Baca Juga : Polres Tangsel Turunkan 625 Personil Amankan Nataru

Faisal berharap agar Kapolsek baru bisa langsung bertugas, dan mampu mengenali wilayahnya masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

“Segera kenali wilayah tugas serta jalin kerjasama yang baik dengan internal maupun eksternal guna kelancaran tugas kedepannya, laksanakan arahan dan kebijakan pimpinan serta semoga bisa membawa suasana baru di wilayah masing-masing,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini