Beranda Eksekutif Valentine, Sembilan Wanita Open BO di Tangsel Terjaring Razia Satpol PP

Valentine, Sembilan Wanita Open BO di Tangsel Terjaring Razia Satpol PP

258
0
Valentine
Satpol PP Tangsel razia wanita Open BO

siarnitas.id – Wanita pekerja seks komersial atau wanita Open BO terjaring razia Satpol PP kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat malam Valentine.

Razia tersebut dilakukan titik lokasi penginapan wilayah Serpong, Tangsel, pada Senin (13/2/2023) malam hari. Satpol PP menangkap 9 wanita yang terindikasi membuka layanan Open BO bersama sejumlah pria hidung belang.

Baca Juga : Fakta Cerita Dibalik Hari Valentine ‘Kasih Sayang

Namun, saat petugas menggelar operasi penindakan, beberapa dari pria hidung belang tersebut sempat melarikan diri.

Selain wanita Open BO, Satpol PP juga mendapati sejumlah barang bukti yang menguatkan bahwa di lokasi tersebut kerap menjadi lokasi prostitusi online.

“Terdapat barang buktinya, berupa alat kontrasepsi,” kata Sekretaris Satpol PP Tangsel, Sapta Mulyana kepada wartawan.

Para wanita tersebut, lanjut Sapta, mayoritas menyediakan jasa prostitusinya melalui platform berbasis online. Bahkan, negosiasi bersama lelaki hidung belang juga dilakukan melalui aplikasi tersebut.

“Mereka lewat online, lewat WA dan juga diindikasikan pula ada pelanggan setia yang merasa aman, tapi dia diluar perkiraan ada patroli yang sifatnya penindakan,” tuturnya.

Negosiasi melalui pesan singkat online tersebut, dilakukan hingga kedua pihak bersepakat. Mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.

“Usia rata-rata di atas 17 tahun. Belum kita cek seluruhnya. Nanti datanya saya serahkan penyidik,” paparnya.

Baca Juga : Ini Hadiah Untuk Kekasih di Hari Valentine

Sapta menegaskan pihaknya tak akan berkompromi, terkait dengan Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Selasa (14/2/2023),

“Malam valentine, malam kasih sayang, mungkin yang sudah putus balik lagi, atau bagaimana urusan mereka pribadi. Yang jelas kami ambil dari unsur hukumnya saja. Dan kita cek bahwa bukti-bukti yang kita indikasikan bisa terjaring,” tegasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini