Beranda Tangerang Raya Pria Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Atas Flyover Ciputat

Pria Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Atas Flyover Ciputat

232
0
flyover ciputat
Foto: seorang pria bunuh diri dari flyover ciputat

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Seorang pria berprofesi guru diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari atas Flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/8/2023).

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, pihaknya menduga pria tersebut bunuh diri dari atas Flyover Ciputat.

Baca Juga : Lansia di Ciputat Timur Tewas Jatuh ke Sumur Sedalam 15 Meter

“Ya dugaan sementara bunuh diri,” kata Kompol Agung Nugroho.

Menurutnya, korban meninggalkan motornya di flyover Ciputat di ruas jalan mengarah ke Jakarta. Korban lalu loncat dan meninggal dunia di tempat.

“Pada saat tergeletak, korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Dari saku celananya ditemukan dompet, ada kunci motor,” kata dia.

“Jadi yang ternyata korban ini ketika kita cek meninggalkan motornya di atas. Motornya keadaan terkunci, yang (kunci motor) ada di kantongnya korban,” sambung dia.

Agung menuturkan, polisi menemukan identitas KTP di dalam saku korban. Dirinya mengatakan, pihaknya masih memastikan identitas tersebut betul milik korban atau bukan.

Namun, saat ini korban langsung dievakuasi dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Identitasnya ada di kantong ada KTP. Namun kita akan cek kembali ke keluarga korban apakah identitasnya ini betul milik korban,” ucapnya.

Sementara itu, pedagang di bawah flyover, Yanto (50) mengatakan, Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB, namun naas korban tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala.

Menurutnya, tubuh korban tiba-tiba terjatuh dari atas dan sempat menimpa perempuan pengendara motor yang melintas.

“Saya lagi ngelayanin, dia langsung jatuh dari atas nimpa motor. Pengendaranya perempuan, tapi nggak apa-apa, cuman jatuh aja. Yang lompat dari atas langsung nggak bergerak,” tuturnya.

Korban tewas seketika di jalur tengah yang mengarah ke Jakarta. Saat kejadian, korban terlihat hanya mengenakan kaus dan celana selutut.

Darah segar mengalir dari kepala bagian belakang. Diduga korban memang sengaja melompat dari atas flyover.

“Ada motornya di atas, mungkin bunuh diri atau apa kita kurang tahu juga,” ucapnya.

Baca Juga : Urai Kemacetan, Dishub Tangsel Lakukan Uji Coba Aktifkan APILL di Perempatan Kampung Utan Ciputat

Perlu diketahui, identitas korban berinisial Nurhadi Santoso (35) dengan keterangan profesinya sebagai guru. Korban beralamat tinggal di Kampung Setu RT14 RW04, Setu, Tangsel.

Polisi yang datang ke lokasi telah mengevakuasi jasadnya guna kepentingan penyelidikan. Namun pihak kepolisian masih belum mau memberikan keterangan terkait kejadian tersebut.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini