Beranda Eksekutif Walikota Tangsel Pastikan Kondisi Warganya Yang Dirawat di RSU Pamulang dan RSU...

Walikota Tangsel Pastikan Kondisi Warganya Yang Dirawat di RSU Pamulang dan RSU Serut

134
0
Rsu Pamulang
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie tiba di RSU Pamulang untuk melihat kesiapan RSU Pamulang dalam menangani korban kecelakaan bus di Guci Tegal

siarnitas.id – Dari lokasi kecelakaan bus di Guci, Tegal, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie langsung menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Pamulang, pada Senin (8/5/2023).

Benyamin memastikan puluhan korban luka ringan dan luka sedang yang sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) di Tangsel, sehingga, ia juga memastikan kesiapan RSU Tangsel dalam penanganan korban kecelakaan bus di Guci, Tegal yang merupakan warga Tangsel.

Baca Juga : Korban Jiwa Kecelakaan Bus Asal Tangsel di Guci Tegal Bertambah

“Ini saya langsung dari Tegal menuju rumah sakit, untuk memastikan kesiapan RSU Pamulang dalam penanganan korban,” ucapnya.

Selain di RSU Pamulang, Benyamin langsung bergegas ke RSU Serpong Utara (Serut) untuk memastikan kesiapan RSU bagi korban kecelakaan bus di Guci, Tegal, Jawa Tengah.

Menurut Benyamin, kesiapan menjadi hal yang penting dalam merawat seluruh korban.

Baca Juga : Bus Warga Tangsel Terjun ke Jurang di Guci, Walikota: Saya Berangkat ke Tegal

“Jadi alhamdulillah korban luka ringan dan sedang setelah mendapatkan perawatan di Tegal, dan dokter di sana juga sudah mengizinkan bisa untuk dipindahkan ke Tangsel, ya alhamdulillah bersama puluhan ambulans langsung kita menuju Tangsel,” terangnya.

Dirinya kembali menegaskan kepada seluruh korban agar tidak khawatir terhadap biaya rumah sakit dan pengobatan, karena Pemkot Tangsel akan mengcover itu semua.

Baca Juga : Korban Kecelakaan Bus di Guci Tegal, Benyamin: Kami Urus Semua

“Insyaallah semuanya akan kita tangani. Jangan pikirin biaya rumah sakit, kami pemerintah kota akan mengcover biayanya,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini