Beranda Yudikatif Polisi Amankan 9 Pemuda Diduga Hendak Tawuran di Kabupaten Bogor

Polisi Amankan 9 Pemuda Diduga Hendak Tawuran di Kabupaten Bogor

261
0
Polisi
Ilustrasi pelajar sedang tawuran

siarnitas.id – Sembilan pemuda diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan tawuran di kawasan Desa Setusari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Sabtu (12/11/2022) dini hari.

“Tawuran semalam itu sudah diamankan sembilan orang dengan barang bukti senjata tajam jenis celurit,” kata Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan saat dihubungi awak media, Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga : HIMMA FEB UMJ Lakukan HIMMENG di Bogor

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB tadi. Polisi bergerak cepat menanggapi adanya aduan dari masyarakat melalui media sosial.

“Jadi baru mau tawuran, dilihatlah kumpul-kumpul. Alhamdulillah ada posting, kita balas posting lagi, main medsos, jadi cepat,” ujarnya.

Menurutnya, warga juga merasa jengah dengan maraknya tawuran di kawasan tersebut, sehingga warga bersama polisi bekerja sama mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

“Jadi warga juga makin sebal karena hampir setiap hari, kan. Warga langsung main cepet juga, amankan, kasih tahu ke Linmas, semua yang ronda gitu,” ucapnya.

Kesembilan orang tersebut sempat diamankan ke Mapolsek Cileungsi. Mereka diamankan beserta satu barang bukti senjata tajam jenis celurit.

Baca Juga : Polisi Tangkap 5 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Cipayung Depok

“Sekarang sudah kita balikin ke pihak sekolah sama orang tuanya,” pungkas Andry.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini