Beranda Ragam Pilkada 2024, Ben-Pilar Kompak Pakai Kemeja Merah Balikan Formulir Penjaringan ke PDIP...

Pilkada 2024, Ben-Pilar Kompak Pakai Kemeja Merah Balikan Formulir Penjaringan ke PDIP Tangsel

115
0
Ben-Pilar
Foto: Ben-Pilar Kompak Kenalan Kemeja Merah

siarnitas.id – Petahana Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan (Ben-Pilar) membalikan formulir penjaringan pencalonan ke DPC Partai PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pilkada 2024 kompak dengan memakai kostum bernuansa merah.

Dalam pantauan redaksi siarnitas.id di kantor DPC Partai PDIP Tangsel di Serpong, terlintas Benyamin dan Pilar kompak memakai kemeja batik berwarna merah.

Tak hanya itu, Benyamin dan Pilar membalikan formulir penjaringan Calon Kepala Daerah didampingi oleh puluhan para anggota DPD Partai Golkar Tangsel.

Petahana Benyamin Davnie mengatakan, dirinya mengenakan batik berwarna merah bersama dengan Pilar Saga Ichsan lantaran keseriusannya dengan Partai PDIP.

Akan tetapi, dalam mendampingi Petahana Benyamin dan Pilar, para anggota DPD Partai Golkar Tangsel memakai baju berwarna kuning.

Baca Juga : Kontestasi Pilkada 2024, Petahana Ben-Pilar Balikan Formulir Penjaringan ke PDIP Tangsel

“Ya sengaja kami bernuansa merah dengan pak Wakil (Pilar Saga Ichsan) menunjukan keseriusan kami untuk ingin di usung juga oleh nanti bersama-sama dengan Partai Golkar yaitu oleh PDIP kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Kontestasi Pilkada 2024, petahana Benyamin Davnie bersama Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir penjaringan Calon Kepala Daerah ke DPC Partai PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (30/4/2024).

“Sore hari ini saya dengan tandem saya ya Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir penjaringan pencalonan kepala daerah Tangsel di PDIP DPC Kota Tangsel,” kata Benyamin.

Benyamin menuturkan, dirinya menunjukan komitmen nya dalam pencalonan kepala daerah tersebut, maka dirinya bersama Pilar Saga Ichsan menunggu tahapan selanjutnya.

“Alhamdulillah setelah diambil datanya sudah kami isi semuanya dan alhamdulillah di terima dengan baik dan kami menunggu selanjutnya tahapan-tahapan atau mekanisme yang akan di tempuh oleh PDIP itu sendiri,” jelas Benyamin.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini